Tako Indonesia Pendukung Bobby Salurkan Bantuan 200 Paket Sembako ke Korban Banjir Medan

sentralberita|Medan~Meringankan beban para korban banjir di Medan, PB Tako Indonesia pendukung Bobby Nasution-Aulia Rachman menyalurkan bantuan 200 paket Sembako, Jumat (4/12/2020).

Ratusan paket Sembako itu disalurkan di 4 titik lokasi terdampak banjir di Kota Medan, diantaranya Kampung Aur Kecamatan Medan Maimun, di kawasan seputar Masjid Bengkok, di sini berdiri Madrasah Al-Washliyah tertua di Medan yang berdiri sejak 1930.

Selain itu, bantuan itu disalurkan juga di Kecamatan Medan Helvetia dan Kecamatan Medan Johor.

Ketua Tako Medan, Teguh Shi menjelaskan bantuan 200 paket Sembako itu merupakan bentuk rasa kemanusiaan Tako Indonesia kepada korban banjir di Kota Medan.

Mengingat, di saat bencana seperti ini, para korban banjir sangat membutuhkan bantuan. Khususnya, bantuan Sembako.

“Ini murni bantuan sosial dan bantuan ini merupakan inisiatif dari kawan-kawan Tako Indonesia,” jelas Teguh Shi.

Teguh Shi mengharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para korban banjir di Medan.

“Walau bantuannya tidak banyak, tapi setidaknya ratusan paket Sembako itu dapat bermanfaat bagi para korban banjir,” ujarnya.

Lebih lanjut Teguh Shi menambahkan, PB Tako Indonesia sebelumnya juga telah menggelar bakti sosial, meringankan beban para warga PB Tako Indonesia di Kota Medan.

“Memang, kami kerap menggelar bakti sosial. Sebelumnya, kami juga memberikan bantuan untuk para warga Tako Indonesia di Medan,” paparnya.

Diketahui, PB Tako Indonesia dipimpin oleh Nurdin Tampubolon. Sedangkan Tako Indonesia Pengprov Sumut dipimpin oleh Musa Rajekshah.(SB/01)