Saya Akan Pilih Nomor 2 Apa Salahnya! Kata Tokoh Medan Utara

sentralberita|Medan- Jelang pencoblosan Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang, dukungan kepada Bobby Nasution semakin nyata. Pasangan nomor urut 2 itu kembali dapat dukungan berarti Rabu (2/12/2020) malam.

Bertempat di Madani Hotel, Bobby Nasution bersilaturahmi dalam acara Geopolitik Global dan Visi Perjuangan Keumatan yang menampilkan Ustaz Anis Matta, Ketum Partai Gelora Indonesia.

Even yang digawe Osmani Foundation itu dihadiri banyak tokoh. Anis Matta tampil sebagai pembicara utama pada kesempatan itu. Hadir pula Ustaz Heriansyah Ketua Gelora Sumut dan sekretaris. Hadir Buya Muhammad Nasir ketua Gelora Medan dan sekretaris. Hadir pula Ketua PP Sumut Kodrat Shah. Hadir juga Tokoh masyarakat dan tokoh agama Medan Utara H Irfan Hamidi. Tampak hadir pula Anggota DPRD Sumut Ustaz Hafez dan sejumlah undangan.

Muhammad Choinur Rasyid, Ketua Panitia yang juga Ketua Osmani Foundation menjelaskan bahwa even ini anugerah kebanggaan bagi Osmani Foundation.

“Berdiri sejak 2017 Osmani Foundation telah beri kontribusi nyata bagi masyarakat Kota Medan. Terbentuk karena miris dengan kondisi umat jauh dari agama dan moral bangsa. Musabaqah Hifzil Qur’an pernah dibuat bekerjasama dengan Turki. Kami dukung penuh Bang Bobby Nasution kami harap terus berkolaborasi, kita siap mengawal dan mendukung menggebrak Medan dengan kebaikan,” kata Chainur Rasyid.

H Irfan Hamidi tokoh masyarakat Medan Utara yang turut berbicara pada kesempatan itu dengan tegas bilang tak ada salah kita pilih siapapun tak salah pula pilih Bobby Nasution. Katanya kita beragama, jangan karena perbedaan kita terpecah belah.

“Fitnah yang diarahkan kepada kita jangan sampai ini memecah belah umat. Saya akan pilih nomor 2 kenapa rupanya? Saya akan pilih yang muda bukan yang suka bohong,” kata H Irfan Hamidi.

H Irfan Hamidi secara khusus juga meminta Bobby Nasution kelak memberikan perhatian besar pada Medan Bagian Utara utamanya Belawan, ketika kelak diberi amanah memimpin Kota Medan.

Menjawab itu, Bobby Nasution tegaskan kembali akan menaruh perhatian besar pada Medan Bagian Utara.

Kata Bobby, Pemimpin di Kota Medan perlu legetimasi yang kuat. Kolaborasi adalah kata kunci untuk wujudkan itu, baik dengan masyarakat dan tentunya dengan pemerintah pusat.

“Anak muda yang diremehkan ini, justru itulah kekuatan. Kami mungkin tak pintar, tapi kami mau datang kepada yang pintar, kepada senior yang lebih tahu. Terimakasih atas dukungan kepada saya dan Bang Aulia. Insya Allah tak hanya Medan Utara, seluruh kota Medan akan kita benahi, kita perhatikan kita bangkitkan menjadi Medan yang lebih berkah,” papar Menantu Presiden Jokowi itu. (SB/01)