Relax Jelang Pencoblosan, Bobby-Aulia Pilih Main Badminton

sentralberita|Medan – Tensi tinggi politik di Kota Medan jelang pencoblosan diredakan oleh pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman dengan bermain fun badminton bersama tim.

Bertempat di GOR Badminton eks Bulog Jalan Abdul Manaf Lubis Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (8/12/2020) sore, Bobby Nasution dan tim begitu juga Aulia Rachman dan tim mengayunkan raketnya.

Usai keluar keringat, Bobby Nasution dan Aulia Rachman dicecar oleh wartawan yang mengetahui aktivitas tersebut.

“Iya Alhamdulillah ini kita sekadar cari keringat. Kemaren sudah cukup ketat jadwal kita kampanye, menemui masyarakat. Ini jadwal minggu tenang kita gunakan untuk istirahat dan olahraga,” kata Bobby berdampingan dengan Aulia Rachman.

Wartawan menggunakan kesempatan itu untuk bertanya pencoblosan besok. Bobby Nasution menjawab, sebelum pencoblosan akan berziarah dahulu ke makam Almarhum ayahnya Erwin Nasution.

“Insya Allah besok mau ziarah dulu pagi, baru kami sekeluarga akan mencoblos di TPS dekat rumah,” lanjut Menantu Presiden Jokowi itu.

Aulia Rachman menambahkan, bahwa apapun hasilnya pada Pilkada Medan besok sudah ditentukan oleh Allah SWT. “Kita sudah bekerja keras, berjuang dengan sepenuh hati. Sekarang kita kembalikan semuanya kepada Allah SWT,” kata Aulia. (SB/01)