Politisi Golkar Harapkan Pemerintah Bantu Habib Rizieq

sentralberita|Medan~Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Golkar, H.Zainuddin Purba,SH mengajak kalangan masyarakat khususnya ummat Muslim mendoakan Habib Rizieq Shihab tetap dalam lindungan Allah SWT. Dia berharap pemerintahan Jokowi memberikan bantuan terhadap kasus dihadapi Habib Rizieq.

“Mari kita doakan beliau (Habib Rizieq), dan sebagai ummat kita janganlah ada yang menghujat dan menyalahkan keturunan Rasulullah tersebut, yang selama ini mengajarkan kita ke arah yang baik. Semoga Habib Rizieq mendapatkan bantuan dari pemerintah,” kata Zainuddin Purba di sela-sela sambutan pembukaan pertemuan resesnya di Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai , Sumut, Senin (14/12/2020).

Zainuddin Purba akrab disapa Pak Uda ini menggelar reses I tahun Sidang II Tahun 2020 di hari pertama di dua lokasi yakni Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, dan Keklurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai. Reses digelar Pak Uda menerapkan protokol kesehatan tersebut dihadiri puluhan warga mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan perubahan di Kota Binjai.

Menyikapi pascaPilkada Kota Binjai, Zainuddin menegaskan pihaknya akan konsisten mengkawal pemerintahan yang akan dipimpin Juliadi dan Amir Hamzah, usai nantinya ditetapkan dan dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Binjai kedepan sesuai aturan dan sayang rakyat.

“Saya akan terus mengkawal dan berharap kepada Juliadi dan Amir Hamzah dalam memimpin Binjai nanti jangan sekali-kali mempermainkan rakyat. Apalagi di masa Covid ini rakyat semakin dalam kesusahan, sehingga dibutuhkan kearifan dan kedekatan
pemimpin dengan rakyatnya,”tegas wakil rakyat dari daerah pemilihan Sumut 12 Kabupaten Langkat dan Kota Binjai ini.

Dia juga mengingatkan Juliadi-Amir Hamzah nantinya jangan bekerja di balik meja saja dalam menjalankan pemerintahan Kota Binjai. “Jangan seperti pemimpin sebelumnya yang kita tahu bersama tak peduli dengan rakyatnya,”katanya.

Reses Zainuddin Purba dihadiri Ketua Parta Golkar Kecamatan Binjai Kota, Azwir dan Lurah Kelurahan Setia Hadi Kesuma, pimpinan kelurahan Partai Golkar dan masyarakat umum lainnya. Pada sesi tanya jawab berlangsung akrab kekeluargaan itu, warga secara bergantian menyampaikan pertanyaan dan aspirasinya ke Zainuddin Purba.(SB/mal)