Personil Polres Tanjung Balai Dibekali Pengamanan TPS Pilkada

sentralberita|Tanjungbalai~Personil Polres Tanjung Balai menerima pembekalan/ arahan dalam pelaksanaan pengamanan TPS dalam rangka Pilkada Kota Tanjung Balai Tahun 2020, Selasa  (01/12/2020) di GOR Wira Satya Polres Tanjung Balai

Kegiatan di Pimpin oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK. MH. Yang di dampingi Waka Polres Kompol H. Jumanto, SH. MH. dan di hadiri ,Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kanit & KBO  Sejajaran Polres Tanjung Balai., seluruh Personil Polres Tanjung Balai, berjumlah 155

Nara sumber mewakil Ketua KPU Mhd Guntur Sitorus SPDI Ketua Devisi Teknis Penyelenggara  dan  Ketua Bawaslu Dedy Hendrawan SH. MH.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK. MH menyampaikan agar melaksanakan tugas tidak ada lagi keraguan dalam melaksanakan tugas pengaman di TPS sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Penekanan saya yang terpenting  anggota kepolisian dilarang masuk kedalam ring Lokasi TPS kecuali atas permintaan Ketua KPPS / Anggota TPS”ujarnya.

Kotak suara yang rekan rekan jaga wajib dikawal mulai dari gudang logistik dan kotak bergerak ke PPK kelurahan kemudian menginap di kelurahan besok pagi di salurkan ke TPS yang semua giatnya harus dikawal oleh petugas, petugas agar mencatat No Hp Ketua KPPS antisipasi Kotak suara agar tidak berjalan sendiri.

Jaga kesehatan rekan rekan sekalian jangan sampai ada yang sakit karena sudah di Ploting semuanya, rajin olahraga raga, pola makan yang sehat dan istirahat yang cukup. (SB/01)