Peredaran Narkoba Marak di Kebun Buah, Sangat Meresahkan Warga

Keterangan Gambar : Lokasi Jalan Kebun Buah, Yang Diduga Marak Peredan Narkoba.

sentral berita | Tebingtinggi~Diduga peredaran Narkoba semakin marak di lingkungannya, warga Jalan Kebun Buah, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, merasa resah dan ketakutan.

Hal itu disampaikan oleh salah satu warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya berinisial E, kepada wartawan, Sabtu (12/12) siang, saat berada dilokasi.

Menurut warga tersebut, peredaran narkoba didaerahny semakin hari semakin merajalela dan sepertinya tak tersentuh hukum..

Padahal menurut warga tersebut, masalah adanya peredaran Narkoba didaerah mereka, pernah dilaporkan ke pihak Badan Narkoba Nasional (BNN) kota Tebingtinggi. Tetapi sampai sekarang, sepertinya belum ada tindakan, kata E.

Padahal lebih heran lagi, kata warga tersebut. Kantor BNNK Tebingtinggi, berada tak jauh dari lokasi daerah kampung kami, kata E.

Bahkan hal terkait dugaan maraknya peredaran narkoba didaerahnya, kata E, juga pernah diberitakan di media dan Media Sosial (Medsos) beberapa bulan yang lalu, namun belum juga ada tindakan dari aparat penegak hukum, kesalnya.

Untuk itu, warga sangat berharap agar pihak aparat penegak hukum, segera menindak dan menangkap terduga bandar narkoba di daerah mereka, harapnya.

Karena, kata E, daerah mereka sering didatangi orang diduga hendak membeli narkoba kepada salah satu kepada terduga bandar dilingkungan mereka, sebutnya.

Lanjut E, apabila pihak aparat penegak hukum membiarkan adanya peredaran narkoba didaerah mereka. ” Warga menjadi resah dan ketakutan”.

Warga merasa cemas dan takut, anak anak mereka akan terpengaruh dan menjadi pecandu narkoba. Sebab, narkoba sangat merusak dan menjadi musuh kita semua, cemas warga.

Terpisah, saat dikonfirmasi wartawan Sabtu (12/12) sore melalui ponsel selulernya, Kepala BNN Kota Tebingtinggi, AKBP Faduhusi Zendrato, mengatakan ” terima kasih infonya, nanti akan saya suruh anggota turun ke lokasi untuk menindak lanjuti laporan tersebut, katanya.

Hal yang sama, juga disebutkan Kasat Narkoba Polres Tebingtinggi AKP Muhammad Yunus Tarigan, pada wartawan melalui ponsel selulernya.

Nanti akan saya perintahkan Kanit Narkoba untuk turun ke lokasi. Terima kasih infonya” , kata Kasat.(SB/imran)