Muswil PAN Sumut Hasilkan 4 Formatur, Ahmad Khairuddin Nilai Sudah Tepat

Ahmad Khairuddin, MSi

sentralberita|Medan~Musyawarah Wilayah PAN VI Sumatera Utara berlangsung, Rabu 23 Desember 2020 Hotel JW Marriot Medan, dibuka Ketum PAN Zulkifli Hasan di dampingi Sekjen Edy Suparno dan Pengurus Pimpinan Pusat Lainnya Melalui Virtual Di jakarta.

Dalam Musyawarah tersebut menghasilkan Keputusan dalam menetapkan formatur.

Adapun nama nama formatur yang di tetapkan Yahdi Khoir Harahap, Ahmad Fauzan Daulay, Ibrahim Sakti Batubara, H. Hendra Cipta. Sementara utusan dari Dewan Pimpinan Pusat PAN Nasril Bahar dan Saleh Partaonan Daulay.

Ahmad Khairuddin, MSi menilai keputusan yang di ambil DPP PAN terhadap nama nama formatur yang di putuskan tersebut sudah tepat.

“Kita meyakini bahwa keputusan tersebut atas pertimbangan objektif demi kebesaran PAN di Sumatera Utara”, ujar wakil sekretaris DPW PAN Periode 2015-2020), Jumat (25/12/2020) ketika dimintai tanggapanya.

Di harapkannya mudah mudahan para Formatur bisa menyusun kepengurusan sesuai dengan kebutuhan Partai dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Dalam Muswil itu, pimpinan sidang Mumtaz Rais yang juga sebagai ketua POK DPP PAN yang di dampingi oleh DR. Saleh Partaonan Daulay yang juga sebagai Ketua DPP PAN.

Musyawarah Tersebut di hadiri pimpinan Harian Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional, serta Dewan Pimpinan Daerah Kab/kota PAN sesumut, sementara peserta di tingkat kecamatan mengikuti musyawarah melalui Virtual.

Turut hadir pada pembukaan Muswil PAN VI sumatera utara Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut serta beberapa Partai lain setingkat Provinsi seperti Partai Golkar, PDIP, PKS dan Demokrat.(SB/01)