Mantan Juara Kejurnas Tinju Korban Penganiayaan

sentralberita|Medan~Mantan petinju Sumut, Aditya Surbakti menjadi korban penganiayaan pada Sabtu (19/12) malam.

Aditya Surbakti warga Jalan Jangka Medan diduga dianiaya oleh salah satu oknum Kepling (kepala lingkungan) di kelurahan Sei Putih Barat, Medan Petisah, Medan, NS.

Awalnya, Aditya Surbakti yang pernah menjuarai Kejurnas Tinju Junior 2009, sama-sama minum di salah satu rumah di Jalan Duku Medan yang menjual minuman tuak, kemudian meminjam sepeda motor milik oknum kepling, untuk pergi ke rumah mantan mertua di Jalan Jangka Medan.
Namun, ketika kembali ke TKP tempat mereka minum, Aditya Surbakti yang kuat diduga terpengaruh minuman tuak, lupa membawa kembali sepeda motor yang dipinjamnya dan meninggalkannya dalam kondisi terparkir di Jalan Jangka Medan.

Melihat Aditya kembali dengan berjalan kaki tanpa membawa sepeda motor, oknum kepling marah dan bersama kawannya menganiaya Aditya.

Aditya sendiri karena mengaku lupa dimana sepeda motor ditinggalkan bahkan sempat diarak ke samping kantor lurah Sei Putih Barat untuk diinterogasi lebih lanjut.

Untung saja, tak lama adik kandung Aditya dan sepupunya datang dan mendamaikan dan mencari sepeda motor yang ditinggalkan Aditya.

Sepeda motor oknum milik kepling tersebut juga akhirnya kembali ditemukan dan dikembalikan Aditya kepada oknum kepling.

Namun, Aditya tak terima dengan perlakuan yang diterimanya, Minggu (20/12), dia kemudian melaporkan oknum kepling NS ke Polsek Medan Baru.

“Saya lupa memarkir sepeda motor yang saya pinjam itu dekat rumah mantan mertua saya ketika mengantar uang belanja anak saya, namun mereka tak mau mendengar dan menganiaya saya, padahal sepeda motor yang saya tinggalkan akhirnya ditemukan kembali dan sudah dikembalikan,” ujar Aditya Surbakti didampingi mantan pelatih tinju yang juga keluarga dekatnya, Sudarmadi saat memberi keterangan, Senin (21/12) siang. (SB/01/)