Lagi Di Bonceng, Bocah 5 Tahun Terjatuh Hingga Tewas

sentralberita|Batu Bara – Naas, Reza (5) saat dibawak berboncengan dengan Usman bersama Rohani, ketikan berselisihan dengan truk proyek angkat material terjatuh terpental persis di kolong truk dan terlindas ban sehingga meninggal dunia ditempat, Sabtu (19/12/2020).

“Korban terjatuh di Dusun Pulo Rejo Desa Sumber Rejo Kecamatan Datuk Lima Puluh

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra, melalui Kanit Lakalantas, Ipda Wahidin, membenarkan adanya lakalantas di Desa Sumber Rejo, dan baru melapor, Minggu (20/12/2020).

Ia mengatakan, kedua orang itu mengendari sepeda motor Honda Vario BK 6302 OAD yang datang dari arah Desa Empat Negri ke arah Desa Sumber Padi, yang di kendarai Usman (59) dengan Rohani (55) berserta Reza (5) warga yang sama Dusun I Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara,ujarnya

Menurutnya Wahidin, Saat melintas di Desa Sumber Rejo berselisih dengan truk Tronton BK 9892 DC yang di kemudikan oleh, Siswo Harsoyo (45) Warga, Jalan Asahan Km 18.5 Gunung Malela Kabupaten Simalungun.

“Di duga Usman hilang keseimbangan dan terjatuh di samping truk, namun naas sepedah motor terjatuh ke arah truk yang sedan jalan. Reza tewas di tempat tergilas ban truk, dan kaki Usman juga terlindas, sedangkan Rohani selamat, sebutnya

Korban segera di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Batu Bara, untuk menjalani perawatan medis.

Satlantas Polres Batu Bara telah mengamankan supir Truk Tronton, berikut truk dan sepeda motor di markas Satlantas Polres Batu Bara untuk pemeriksaan lebih lanjut.(SB/ru)