Ketersediaan Stok Bahan Pokok Jelang Natal & Tahun Baru Dijamin

sentralberita|Medan~Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumut,Riadil Akhir Lubis menjamin ketersediaan stok bahan pokok menjelang Natal 25 Desembet dan Tahun Baru 2021,

Pernyataan Riadil Akhir Lubis disampaikan menyusul bergetaknya beberapa harga komoditi di pasaran menjelang akhir tahun ini.

Dikatakan Riadil,sampai Januari 2021 kebutuhan bahan pokok,seperti beras,gula,minyak goreng ,telur dan 8 komoditas lainnya di Sumut,sudah cukup tetsedia dan aman hingga memasuki Tahun Baru 2021

Pihak Disperinndag Sumut bersama Pemkot dan Pemkab di Sumut serta pelaku usaha skala menengah dan besar ikut berpartisipasi dengan mebggelar,Pasar,Murah bahan pokok di sejumlah titik,seperti kota,Medan,Pematang Siantar,Kabupaten Serdang Bedagai,Tapanuli Utara,Pulau Samosir dan Nias.

Kata,Riadil Akhir Lubis,kami juga apresiasi kepada pelaku usaha,seperti Aroma Prima Supermarket Medan,karena menggandeng UMKM memasarkan produk handalannya,demi menyikapi pelaku UMKM dimasa pandemi saat ini.

Menurut Kepala Disperindag Sumut,Riadil Akhir Lubis,apa yang dilakukan Aroma Prima Supermarket Mefan menggelar,Bazaar UMKM In Store hingga 6 Januari 2021 patut dicontoh pengusaha lainnya di Sumut yang menjadikan usahanya wadah market UMKM ,apalagi di masa pandemi covid 19 kita lihat daya,saing sangat lemah,sehingga pemerintah berkewajiban memberdayakan UMKM bekerjasama dengan pengusaha yang masih eksis,seperti dilakukan pihak Aroma Prima Supermarket. pungkas,Riadil Akhir Lubis,didampingi CEO PT Aroma Prima Tetap Abadi,Suhardi.(SB/DN)