Junstar Ritonga Terima Mandat Sebagai Direktur LBH IPK Kota Medan

Ketua IPK Sumut Bastian Panggabean memberikan mandat kepada Junstar Ritonga sebagai Direktur LBH IPK Kota Medan

sentralberita|Medan~Junstar Ritonga SH, M.Hum menerima mandat sebagai Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan di Kantor DPD IPK Sumut, Senin (14/12/2020) sore.

Pemberian mandat langsung diberikan Ketua IPK Sumut Bastian Panggabean didampingi Sekretaris T. Nyak Ziral Ukri, para pengurus serta puluhan kader IPK lainnya.

Pemberian mandat itu tertuang dalam Surat Mandat DPD IPK Sumut nomor : SK.406/B/DPD-IPK/SU/XII/2020 yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPD IPK Sumut Bastian Panggabean dan T. Nyak Ziral Ukri.

“Saya menyampaikan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan Ketua dan Sekretaris DPD IPK Sumut sebagai Direktur LBH IPK Kota Medan,” kata Junstar Ritonga.

Junstar Ritonga yang akrab disapa Pengacara IPK ini menyampaikan selain menjalankan mandat sebagai Direktur LBH IPK Kota Medan, pihaknya juga diamanahkan untuk melakukan konsolidasi organisasi dan menyusun struktur personalia kepengurusan LBH IPK Kota Medan periode 2020-2025.

“Kita akan semaksimal mungkin terus menjaga soliditas dan konsolidasi agar LBH IPK Kota Medan semakin maju,” ujar Junstar Ritonga yang merupakan Alumni SMA Nasrani 1 Medan tahun 1988 ini.

Menurut Junstar Ritonga, Ketua IPK Sumut Bastian Panggabean mengatakan, dengan diserahkannya mandat tersebut maka akan terlaksananya program kerja IPK dalam bidang hukum dan pembelaan hukum bagi seluruh anggota serta pengurus IPK di Kota Medan.

“LBH IPK Kota Medan juga membantu masyarakat umum yang merasa terzholimi dalam kasus hukum. LBH IPK Kota Medan siap mendampingi. Silahkan mengadu ke LBH IPK Kota Medan,” tandas Junstar Ritonga.

Pada acara pemberian mandat tersebut, Junstar Ritonga turut didampingi Carlos Manurung SH, Feri Ginting SSi. MAP, Boni Evans Hutahean SH, Aldian Borbor Parapat SH, Iwan Simbolon dan Perdianta Sembiring Ketua PAC Medan Helvetia. (AFS)