Jelang Tahun Baru Kadisdik Mampir di Wapperss, Berikan Sembako

sentralberita l Batu Bara-Menjelang tahun baru 1 Januari 2021, Batu hanya Kadis Pendidikan Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus yang mampir di Wapperss (Warung apresiasi perss) di Jln Perintis Kemerdekaan Lima Puluh, Selasa (29/12/20), Kabupaten Batu Bara.

“Selain kombur kombur, Ilyas Sitorus yang sering disapa incek Ly, bagikan sembako kepada wapres, ini merupakan sikap pedulinya kepada insan jurnalis.

Terbukti, puluhan paket sembako berikut gula dan sirup kurnia diangkut turun anggotanya dari mobil dinas dan diberikan kepada puluhan wartawan. Hal itu sempat mencengangkan para wartawan yang sedang mangkal di markas Wappress.

“Ini bentuk kepedulian serta pengikat tali persahabatan dengan rekan-rekan wartawan yang aktif menjalankan tugas jurnalis ditengah pandemi Covid-19”, sebut Incek Ly.

Dikatakan Incek Ly, rekan-rekan wartawan yang bertugas dilapangan sangat rentan dengan penyebaran virus corona, oleh karena itu patut diperhatikan.

Lagi pula lanjut Ncek Ly, kalau uang yang diberikan bisa jadi tak sampai ke rumah, tapi kalau paket sembako diyakini sampai ke rumah sebab nggak mungkin rasanya paket tersebut dijual oleh rekan-rekan wartawan. Tidak hanya paket ssmbako, kita juga berikan uang transportasi. Semoga bermanfaat”, imbuh Incek Ly.

Perwakilan wartawan dari grup Wappress H Marlan didampingi Darmansyah mengapresiasi sikap peduli Incek Ly.

Ucapan terima kasih sontak dihantar serta harapan agar Incek Ly selalu sukses dalam mengemban tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat.

Sekedar informasi, selain Incek Ly, Kapolres Batu Bara sehari sebelumnya telah memberikan paket sembako serta bingkisan kepada puluhan wartawan menjelang tahun baru 202.(SB/ru)