Jelang Hari Pencoblosan, Fokusmu Yakinkan Anak Melayu Menang di Utara

sentralberita|Medan~Jelang hari pencoblosan Pilkada Medan, yang tinggal 4 hari lagi, Forum Komunikasi Ustadz dan Ustadzah Medan Utara (Fokusmu), meyakinkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution- Aulia Rachman, akan meraih kemenangan mutlak di kawasan Utara kota Medan.

Hal itu ditegaskan Ketua Fokusmu Abdul Rachman,
saat acara Rentak Pemenangan Paslon nomor 2, dan silaturahmi tokoh masyarakat Medan Utara, bersama Calon Wakil Wali Kota Medan, kelurahan Titi Papan, Medan Deli, Jumat (4/12/2020).

“Waktu sudah sangat singkat, kami berdoa dan inshaallah anak Melayu akan menang di Medan Utara,”tegas Abdul.

Dikatakannya, langkah yang diambil oleh Bobby Nasution, untuk memilih pendampingnya Aulia Rachman, sebagai wakil, adalah pilihan bijak. Sebab, Aulia merupakan putra melayu asli dari Medan Deli, yang tahu persis mengenai persoalan yang ada di kawasan Medan bagian Utara.

“Tak bisa ditawar lagi, masyarakat Utara, wajib mendukung dan menangkan Bobby-Aulia pada 9 Desember serta coblos nomor 2,” jelasnya.

Sementara itu Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, pada kesempatan itu menyampaikan rasa bangga kepada para tokoh masyarakat Melayu Medan Utara, yang telah memberikan dukungan penuh kepada pasangan dengan konsep #KolaborasiMedanBerkah.

“Saya sampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada puak Melayu dan tokoh masyarakat di sini,”ujar Aulia Rachman.

Aulia menegaskan dia bersama Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution, bertekad membawa perubahan baru untuk kota Medan yang maju, terutama Medan bagian Utara yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah kota sebelumnya.

“Saya dan Bobby, ingin membuat sejarah baru, agar ada perubahan terjadi di kota Medan. Doakanlah kami terpilih,” tandasnya.

Usai acara, Aulia Rachman disematkan Tengkuluk Melayu sebagai bentuk kehormatan dari tokoh Melayu yang ada di Medan Utara.(SB/01)