Ijeck Harap Bobby-Aulia Hadir Menjadi Awal Perjuangan Membangun Medan

sentralberita|Medan~Kemenangan Bobby-Aulia adalah perjuangan seluruh masyarakat, yang menginginkan perubahan Kota Medan menjadi lebih baik.

Kota yang nantinya menjadi lebih maju dan mampu bersaing dengan kota-kota besar yang ada di seluruh provinsi di Indonesia. “Dan menjadikan Medan kota yang barokah,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah hadir di Posko Pemenangan Bobby-Aulia, Jalan Putri Hijau Medan, Rabu (9/12/2020) petang.

Pria yang akrab disapa Ijeck ini pun menyampaikan harapannya kepada Bobby-Aulia menjadi pemimpin yang arif dan bijaksana, yang bisa berdiri ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, dan menjadi pemimpin yang dicintai masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan niat hati yang tulus, kalau memang ingin membangun kota yang kita cintai ini, Insya Allah, Allah SWT melindungi dan memberikan petunjuk untuk mengambil keputusan-keputusan yang terbaik,” ungkapnya.

Ijeck juga berharap, dengan hadirnya Bobby-Aulia menjadi awal perjuangan untuk memimpin masyarakat. Bahwa apa yang diucapkan, sambungnya, itu yang akan dilakukan. “Mudah-mudahan kedepan nantinya, Sumatera Utara dengan ibukotanya Medan, menjadi cerminan yang akan diikuti oleh kabupaten/kota lainnya di Sumut,” tukas Wakil Gubernur Sumut ini.

Ijeck juga mengungkapkan selamat kepada Bobby-Aulia yang dinyatakan unggul dalam berbagai lembaga quick count. “Kepada istri Bobby dan Aulia, haruslah tahu bahwa mereka sudah mewakafkan diri untuk Medan.

Dan kita tahu tidak semua warga memilih Bobby-Aulia, tapi jangan jadikan perpecahan. Seluruh masyarakat Kota Medan bersatu kembali dan menjaga kebersamaan dan mendukung Bobby-Aulia ke depan menjadikan Medan kota yang berkah,” pungkasnya.

Sementara Bobby Nasution mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak.

Menurutnya, hasil kolaborasi selama ini dengan berbagai pendukung berhasil mengajak warga Medan untuk datang ke TPS untuk memberikan suara dan membawa perubahan di Kota Medan.

“Itu yang paling penting. Dan mudah-mudahan bisa kita lihat partisipasi pemilih Kota Medan naik signifikan dibandingkan tahun 2015,” tuturnya.

Kata Bobby, kegiatan nonton quick count bersama yang digelar di Posko Pemenangan Bobby-Aulia Jalan Putri Hijau ini, bukanlah untuk merayakan kemenangan, tapi untuk bersilaturahmi dan menegaskan kepada masyarakat, bahwa sudah selesai menentukan pilihan untuk Kota Medan.

“Bahwasannya tugas kita belum selesai untuk membangun Kota Medan. Marilah sama-sama membangun kota, tidak ada lagi nomor 1 dan 2. Setelah 9 Desember, nomor-nomor ini harus bersatu untuk membangun Kota Medan,” tandasnya. (SB/01)