Di Hari Natal, Polsek Lima Puluh Bagikan Sembako Ke Pengurus Gereja

sentralberita|Batu Bara ~ Dihari Natal Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi bersama jajaran personil melaksanakan PAM Gereja saat kebaktian Umat Nasrani serta memberikan sembako kepada pengurus Gereja Katolik ST. Magdalena di Perumnas Lima Puluh Kecamatan, Jum’at (25/12/2020)

“Kedatangan kami sebagai pengaman dihari Natal, dengan maksud bersilahturahmi dengan para jemaat dan pengurus geraja serta memberikan bantuan sembako, ini merupakan kepedulia Polri khususnya jajaran Polsek Lima Puluh,kata Kapolsek

Kapolsek tak bosennya mengimbau seluruh jemaat gereja agar mematuhi Protokol Kesehatan, guna pencegahan dan penanggulangan covid-19 seperti, jangan melakukan kerumunan, memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dan meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat.

“Kita harus bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran covid-19, dan saling tolong menolong,” katanya.
Ia berharap kepada para pengurus jemaat gereja agar tidak melihat dari nilai bantuan ini sedikit atau banyaknya.

“Namun ini merupakan rasa kepedulian kami dengan sangat ikhlas untuk membantu masyarakat terutama para jemaat gereja,”ujarnya.

Secara Terpisah Kapolsek Lima Puluh langsung Pimpin melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan objek wisata diwilayah Polsek Lima Puluh. Mulai dari pemandian water park banyu wangi dan Pantai Sejarah di Kecamatan Lima Puluh

“Dihari yang sama pukul 13.00 wib seluruh jajaran Polsek Lima Puluh monitoring dan pengamanan, ujarnya

Disamping itu Kapolsek Menghimbau kepada para penggelola objek wisata agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker, akhirnya . (SB/ru)