David Roni G Sinaga Sukseskan Pilkada

sentralberita|Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, David Roni Ganda Sinaga bersama istri dan keluarga besarnya, melakukan kewajiban selaku masyarakat Medan.

Dengan mendatangai TPS 11 di Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, untuk memberikan hak suaranya di Pilkada Kota Medan, guna memilih Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Rabu (9/12/2020).

Sebelum memasuki lokasi, David bersama keluarga terlebih dahulu mengikuti prosedur kesehatan (Prokes) antisipasi Virus Corona (Covid-19), mulai dari pengukuran suhu tubuh melalui Thermo Gun di tangan, mengoleskan Handsanitizer di kedua telapak tangan, memakaikan sarung tangan plastik dan duduk dengan tetap menjaga jarak.

Usai Mencoblos di TPS 22, Antonius Tumanggor Bersama Istri Ajak Masyarakat Datang ke TPS
Kehadiran Anggota Komisi IV DPRD Medan bersama istri ke TPS 11 tersebut, disambut gembira oleh masyarakat yang juga hadir untuk menentukan pilihan mereka pada lima tahun kedepan, bagi kemajuan kota Medan.

Kepada wartawan yang kebetulan hadir juga untuk memantau proses pelaksanaan kegiatan pencoblosan di TPS di wilayah Kecamatan Medan Denai, David mengaku sangat senang bisa hadir dan ikut berpartisipasi pada pelaksanaan pesta demokrasi yang berlangsung hari ini.

“Saya sangat senang dan bahagia, akhirnya pelaksanaan pesta Demokrasi Pilkada Kota Medan dapat berlangsung dengan aman dan tertib serta tetap menjalankan prokes Covid-19 di setiap TPS yang saya pantau sebelum saya hadir di TPS 11 Kelurahan Binjai ini. KIta berharap pemimpian yang nantinya memenangkan pesta Demokrasi akan dapat membawa perubahan bagi kemajuan peradapan, ekonomi dan pembangunan baik pelayanan dan infrastruktur di kota Medan lima tahun kedepan,” katanya.

Kembali David menambahkan, bahwa pesta demokrasi saat ini adalah pesta masyarakat untuk menentukan pilihannya untuk lima tahun. (SB/01)