Bobby-Aulia Akan Perhatikan Kesejahteraan Bilal Mayit dan Penggali Kubur di Medan

sentralberita|Medan ~ Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution- Aulia Rachman, ingin memperhatikan kesejahteraan para Bilal mayit dan penggali kubur, yang ada di kota Medan.

Hal itu diungkapkan Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulua Rachman, saat menemui warga di jalan Pahlawan Lingkungan 14, kelurahan Pahlawan, Medan Perjuangan, Minggu (30/11/2020).

“Bilal mayit dan penggali kubur, Insyaallah akan diberikan intensif, agar lebih sejahtera,” kata Aulia Rachman.

Dikatakan Aulia, para petugas bilal mayit dan penggali kubur, merupakan orang-orang yang sangat mulia yang harus lebih diperhatikan kesejahteraannya. Sebab, apa yang mereka perbuat, semata-semata sebagai wujud pengabdian kepada Allah Swt, untuk kemaslahatan umat.

“Ini telah menjadi fokus program saya dan Bobby. Agar peran mereka dapat diperhatikan. Semoga menjadi amal dan berkah,”ujar mantan santri ini.

Seorang nenek bernama Sumini (83), yang merupakan bilal mayit wanita, sangat mendukung sepenuhnya program kerja yang utarakan oleh Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman.

Nenek tersebut berharap semoga pasaangan Bobby-Aulia menang dalam kontestasi Pilkada Medan, 9 Desember 2020.

“Semoga menang nak Bobby-Aulia, biar kota Medan lebih maju. Dan rakyat seperti kami bisa lebih diperhatikan,” ucap Nek Sumini yang telah menjadi bilal mayit selama 30 tahun.

Pertemuan Aulia Rachman bersama warga di kelurahan Pahlawan tersebut dihadiri Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Gerindra, Netty Yuniarty Siregar dan Mulya Syahputra Nasution. (SB/01)