Berbagi Berkat Natal, Yayasan BKK Bagi Sembako kepada Petugas Kebersihan

sentralberita|Medan ~ Natal di masa pandemi, Ketua Bhayangkari Cabang
Polres Serdang Bedagai (Sergai), Ny. Pdp. Vera R. Simatupang SH ,MTH menggelar bakti sosial dengan membagikan masker, sembako dan nasi kotak kepada petugas kebersihan yang bertugas di Taman Tiff Galery
Blok VV Tasbi, Medan, Sabtu (19/12/2020).

“Bantuan ini saya berikan karena kita semua bersaudara. Saya harap bapak ibu dapat menjaga kesehatan dimasa pandemi ini dan apa yang kita berikan dapat membantu kebutuhan sehari-hari,” ucap istri Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang tersebut.

Dikatakannya, jika dirinya pun berharap para petugas kebersihan dapat tetap menjalankan protokol kesehatan saat melaksanakan pekerjaannya. “Semoga dengan apa yang kita lakukan dapat memutus peredaran Covid 19,” tutup Vera.

Vera menuturkan semenjak tinggal di Tasbih, keluarga mereka sering berkomunikasi dengan para petugas kebersihan. Bahkan, sejak anak mereka Fany masih kecil, beberapa petugas kebesihan masih hadir sekarang ini.

“Setiap pagi kita saling sapa. Semoga silaturahmni ini tetap bertahan,”pungkas Ketua Yayasan BKK tersebut. Sementara perwakilan petugas kebersihan, Pak Raminah (65) mengaku sangat berterima kasih atas perhatian Ibu Vera yang menganggap mereka saudara. “Terima kasih atas apa yang diberikan ibu Vera. Semoga ibu dan keluarga sehat selalu,”ucapnya. (SB/Gib)