Akhyar Dianggap Tidak Demen dengan Al-Washliyah

sentralberita|Medan~Al-Washliyah menyatakan netral dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2020. Pengurus pun berinisiatif mengundang kedua calon wali kota yang akan mengikuti kontestasi, Muhammad Bobby Afif Nasution dan Akhyar Nasution untuk datang pada malam munajat dan tasyakuran ulang tahun ke-90 Aljam’iyatul Washliyah di Jalan SM Raja Medan, Minggu (29/11/2020) malam.

Sayangnya, undangan langsung dari Ketua PW Al-Washliyah Sumut, Dedi Iskandar Batubara kurang dihargai Akhyar Nasution. Sepanjang malam, tidak tampak kehadiran Akhyar maupun yang mewakilinya.

“Pak Akhyar diundang oleh Ketua Al-Washliyah langsung, tapi ketidakhadiran ini tidak diketahui. Mungkin dia tidak demen (suka) dengan Al-Washliyah,” ucap Sekretaris PW Al-Washliyah Sumut, Alim Nur Nasution, Selasa (1/12/2020).

Dia juga mengungkapkan kehadiran Bobby Nasution dalam perayaan ini, makin memperkuat penghargaan warga Al-Washliyah kepada calon Wali Kota Medan ini. “Lantaran Bobby merespon dengan baik menghadiri malam munajat yang kita lakukan,” jelas dia.

Mudah-mudahan warga Al-Washliyah makin simpatik dengan Bobby Nasution. Sehingga berimplikasi dengan elektoral, dan warga akan memilih Bobby-Aulia.

Sebelumnya, menghadiri kegiatan, Bobby Nasution menyampaikan konsep Al-Washliyah dan konsep yang di usunga Bobby-Aulia untuk perubahan kota Medan sangat tepat.

“Insya Allah, kami juga banyak mendengar nasehat dari ulama Al-Washliyah. Program keumatan yang akan kita terapkan pun insya Allah banyak kita adopsi dari masukan ulama Al-Washliyah. Insya Allah jadi keberkahan bagi kita semua,” pungkasnya.(SB/01)