Bobby Nasution: Medan Selama Ini Gagal Berkolaborasi dengan Pusat

sentralberita|Medan~Debat Kandidat Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan digelar di Gedung City Hall Hotel Medan, Sabtu (5/12/2020). Kali ini, tema debat yang ditentukan yakni, Memperkokoh Negara Indonesia, Sinergisitas Membangun potensi Daerah, Provinsi dan Nasional. 

Calon Wali Kota Pasangan Calon Nomor Urut 2, Bobby Nasution mengatakan,  Indonesia merupakam adalah negara kesatuan. Provinsi, kabupaten dan kota dibentuk pemerintah pusat. Potensi bonus demografi Medam harusnya dapat melakukan pembangunan yang lebih baik. 

“Masalahnya selama ini adalah tata kelola medan selalu gagal berkolaborasi dengan provinsi dan pusat. Dengan kolaboraai berkah, kami akan selaraskan, mewujudkan visi Medan menjadi lebih baik,” ujarnya. 

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Pasangan Calon Nomor Urut 2, Aulia Rachman menyatakan dengan kolaborasi Medan, kabupaten kota di sekitarnya serta provinsi dan pusat akan membuat Medan bisa ramah investasi.

“Kolaborasi dengan pemerintah pusat, provinsi kota Medan dan sekitarnya, dapat dilakukan dengan kolaborasi berkah. Medan akan ramah investasi. Kita juga akam menciptakan sampah terpadu. Serta, Meyakinkan pemerintah pusat terbebas dari korupsi. Terkait Multi etnik Medan kita akan membangun festival budaya dan pendamping yang baik agar lebih berkah,” terangnya.(SB/01)