Yakin Berikan Terbaik Untuk Medan, Organisasi Batak Siraja Oloan Siap Menangkan Bobby-Aulia

sentralberita|Medan~ Ketua DPW Sumut Si Raja Oloan Sumatera Utara, Sanggam Bakkara mengatakan, siap mendukung dan memenangkan Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan.

Menurutnya, pembangunan kota Medan ke depan harus lebih baik dan ditingkatkan.

Hal ini dikatakannya dalam acara pelantikan Angkatan Muda Siraja Oloan Sumut dan Entertainment Siraja Oloan Sumut, bertajuk Mempercepat Hubungan Persaudaraan Pemaparan Siraja Oloan Sumut di Resto Kenanga Medan Jalan Jamin Ginting, Minggu (1/11/2020).

Menurut Sanggam, warga yang bergabung di organisasi Batak Siraja Oloan, tidak hanya yang beragama kristen saja, namun muslim juga ada yang tersebar di seluruh Sumatera Utara.

Dirinya berharap kepada Bobby-Aulia sebagai calon Kepala Daerah Kota Medan, jika nanti terpilih, bisa memberikan yang terbaik untuk perubahan Kota Medan.

“Saya yakin Bobby- Aulia bisa memberikan yang terbaik untuk kota Medan. Kami siap menghantarkan pasangan ini menuju balai kota,” katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, menyampaikan visi-misi dan program prioritas untuk mewujudkan kota Medan yang lebih maju.

Aulia Rachman bersama Bobby Nasution bertekad ingin mewujudkan kota Medan yang beradab, harmonis, toleran dalam kemajemukan, demokratis dan cinta tanah air.

“Tekad saya dan Bobby, kami ingin melukis sejarah baru agar ada perubahan besar yang terjadi di kota Medan, ” tegas Aulia.

Mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan ini juga menyampaikan apresiasi dan selamat kepada pengurus Anggota Muda Siraja Oloan Sumut yang baru dilantik. Serta mengajak untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Mari kita ciptakan suasana yang damai dalam Pilkada nanti,” ujar mantan santri ini.

Organisasi suku Batak, Siraja Oloan terdiri dari 6 marga, diantranya Naibaho, Sihotang, Bakkara, Sihite, Sinambela, dan Simanulang yang ribuan jiwa di wilayah Sumut.(SB/01)