Warga Sampaikan Masalah Lampu Jalan & Drainase, ke Bobby Nasution Saat di Medan Deli

sentralberita|Turun di depan Kosong Lima Caffee, Jalan Alumunium I, Medan Deli, Sabtu (28/11/2020), Bobby Nasution disambut antusias pendukungnya.

Perwakilan relawan Rebon, Rambo, Bimantara, Berkarya Nyata, serta Dunsanak serta perwakilan dari Partai Gerindra tampak berkolaborasi memberikan dukungan kepada calon Wali Kota Medan ini. Bersama-sama mereka blusukan menyapa warga dan UMKM yang ada di kawasan pemukiman ini.

Didampingi tokoh pemuda, Ryan, Bobby diajak memantau jalan tanpa penerangan. “Tiang-tiang listrik dengan begitu banyak lampu jalan, tidak satupun hidup. Kami hitung sebanyak 25 lamou jalan tidak hidup,” tutur Ryan kepada Bobby.

Selain itu, Ryan juga memperlihatkan drainase yang tersumbat, sehingga saat hujan deras, banjir akan mencapai rumah warga.

“Kami berharap perhatian bang Bobby untuk permasalahan kami ini. Sehingga saat memimpin Medan nanti, bisa memberikan solusi,” ungkap Ryan.

Terkait permasalahan lampu jalan dan drainase ini, Bobby menyampaikan dia dan pendamping Aulia Rachman sudah merancang program untuk solusinya.

“Namun untuk melaksanakan program, kami harus duduk dulu memimpin Medan. Makanya, gunakan hak pilih bapak-bapak dan ibu-ibu sehingga kami bisa berkontribusi membangun Medan lebih baik,” tukasnya.(SB/01)