Walikota Binjai Terima Audiensi Panitia HUT PGRI

Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 75 dan Hari Guru Nasional Tahun 2020 di Kota Binjai, panitia pelaksana telah mempersiapkan sejumlah kegiatan untuk memeriahkan peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PGRI kota Binjai, Drs. Abdul Haris saat melakukan audiensi dengan Walikota Binjai di ruang rapat walikota Binjai, Kamis (12/11/2020)

Haris menambah adapun kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan diantaranya sepeda santai, peresmian pojok baca dikantor PGRI kota Binjai, pemberian penghargaan bagi insan inspirasi pendidikan, Webiner tentang pendidikan, pemberian penghargaan kepada guru yang sudah purna bakti serta Launching Buku.

“Tanggal 19 nanti kita akan adakan kegiatan sepada santai dan peresmian pojok baca, semoga bapak bisa hadir Untuk acara puncaknya tanggal 25 kita akan adakan di pendopo umar baki. Kita berharap juga bapak bisa hadir untuk memberikan arahan kepada para guru-guru”, ujar Haris.

Menanggapi hal itu, Walikota Binjai HM.Idaham,SH.,M.Si mengucapkan terimakasih serta akan mendukung semua kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Saya atas nama pemerintah kota mengucapkan terimakasih atas kepedulian PGRI, insyaallah saya akan hadir disana”, ujar Idaham.

“Saya berharap protokol kesehatannya harus tetap dijaga agar tidak terjadi penyebaran wabah Covid 19 lagi di kota Binjai ini. Jadi setiap event itu dijaga protokol kesehatannya”, lanjutnya.(SB/01)