Tuan Guru Pauh Syaikh Hasan Basri Doakan Bobby Nasution

sentralberita|Medan~ Muhammad Bobby Afif Nasution bersilaturahmi ke kediaman Tuan Guru Pauh Khalifah Hasan Basri di Kelurahan Terjun Medan Marelan, Senin (2/11/2020) malam.

Syaikh Hasan Basri jelaskan, bahwa silaturahmi ini untuk saling mengenal dan mendoakan.

“Kami adalah Pengajian Pondok Tarekat Qadiriyah Naqsabandiyah yang telah berdiri pada 1994. Tarekat kami bermuara pada Syeh Abdul Qadir Jailani.

Pondok ini berdiri tahun 2004, sebelumnya kami pengajian dari rumah ke rumah. Alhamdulillah saat ini sudah banyak yang ikuti pengajian kami,” terang Syaik Hasan Basri.

Kepada seluruh para Khalifah pengajian Syaik Hasan Basri memerintahkan agar ikut mendoakan Bobby-Aulia. Syaikh Hasan Basri pandang Bobby Nasution punya sejumlah persyaratan yang memang layak untuk didoakan dan didukung.

Bobby Nasution sendiri senang disambut dan didoakan. Pada kesempatan itu Bobby Nasution sampaikan hajatnya untuk maju di Pilkada Medan.

“Kami mohon doa dan dukungan. Niat kami silaturahmi ini juga jadi kekuatan hati kami, niat kami benahi Medan dengan menepati janji,” kata Bobby.

Kemudian Bobby Nasution menjelaskan sedikit visi-misi yang berkaitan dengan keumatan. Yang terpenting adalah tekad kuat untuk melanjutkan program MDTA menjadi peraturan wali kota hingga bisa dilaksanakan.

“Tujuannya adalah membentuk karakter Islami. Anak-anak Muslim harus bisa baca Al-quran,” kata Bobby sembari bilang akan sediakan beasiswa bagi seluruh peserta didik berprestasi dan kurang mampu.(SB/01)