Tim Supervisi Poldasu Tinjau Ketahanan Pangan, Berikan Apresiasi Kampung Tangguh Binaan Polres Batubara

sentralberita|Batu Bara~Tim Supervisi Poldasu dipimpin AKBP Indrawarmant memuji Desa Tangguh di Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Rabu (25/11/2020).

Peninjauan juga berlangsung di Taman Lestari Ketahanan Pangan di Polsek Indrapurah, Polres Batu Bara, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

AKBP Indrawarman mengapresiasi keberhasilan Polres Batu Bara yang telah membina kampung tangguh yang ada di wilayah hukum Polsek Indrapurah, Ini sangat luar biasa.

Tanaman pangan yang subur dan menghijau di Taman Lestari Cabang Bhayangkari Polres Batu Bara, yang dikelola Polsek Indrapura sangat luar biasa, ucap Indrawarman bangga.

” Indrawarman berharap seluruh Polsek yang ada jajaran Polda Sumatera Utara, untuk memanfaatkankan yang memiliki lahan kosong, untuk mendukung pemerintah dalam hal ketahanan pangan, ” harap AKBP Indrawarman yang juga sebagai Kasubdit Bin Polmas Poldasu.

Sementara Kapolsek Indrapura, AKP Sandi, sangat bangga Tim Supervisi pengecekan kampung tangguh Poldasu mau berkunjung di Polsek Indrapura, “yang kami lakukan hanya sekedar memanfaatkan lahan kosong, agar bermanfaat,

Sandi menjelaskan, dalam waktu dekat ribuan pohon jagung, tomat, kangkung, terong, cabai dan jahe merah, termasuk ribuan ekor ikan nilai dan ikan mas, nantinya akan kita Lakukan panen raya oleh Ibu Bhayangkari, Dr. Heni Ikhwan Lubis,(ru)