Terima Kunjungan Kerja Danlanal TBA, Bupati Zahir Harapkan Kerjasama Bisa Jadikan Batubara Lebih Baik

Batu Bara
Bupati Batu Bara Ir Zahir menerima kunjungan kerja Danlanal Tanjung Balai Asahan (TBA) Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, yang didampingi Sekdakab Batu Bara H. Sakti Alam Siregar, Assisten I Rusian Heri, di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka,Senin (23/11/2020)

Kunjungan Danlanal TBA bersama rombongan, Ini merupakan silahturahmi pertama Danlanal TBA yang baru saja di lantik.

Bupati Batubara ir Zahir mengucapkan selamat datang kepada Danlanal dan rombongan, semoga Danlanal nyaman dalam mengemban tugas serta Pemerintah Kabupaten Batu Bara dengan Danlanal saling bersinergi.

Dan diharapkan kerjasama ini bisa membangun Kabupaten Batubara agar lebih baik, dan terhindar dari konflik sosial khusunya para nelaya di Kabupaten Batubara, ujar Bupati

Sementara Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik mengapresiasi Bupati Batubara Ir Zahir sudah menerima kami dengan baik, “saya tugas di Tanjung Balai Asahan merupakan tugas saya pertama di wilayah barat. Sebelumnya saya kebanyakan bertugas di wilayah timur.

“Untuk itu saya harus banyak belajar mengenai adat dan budaya di daerah sekitar sini. Dan tetap menjalani hubungan baik bersama pemerintahan kabupaten Batu Bara. “Ujar Letkol Laut (P) Robinson

Kegiatan ini juga dirangkai dengan saling bertukaran cinderamata dan pemberian kain songket Kepada Danlanal Sebagai bentuk Penghargaan Khas Melayu Batu Bara,(SB/ru)