Sumut24 Bersama Sedulur Jowo Mas Bobby pada Jumat Berkah, Doakan Bobby Menjadi Walikota

Sumut24 Bersama Sedulur Jowo Mas Bobby pada Jumat Berkah, Doakan Bobby Menjadi Walikota

sentralberita|Medan~Bertempat di kantor sekretariat Media Group Sumut24, Sumut24.co dan Halomedan.co di Jln. Sei Berantas No 34, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal, Jumat (6/11/2020), Sumut24 bersama Paguyuban Sedulur Jowo Mas Bobby melaksanakan Jumat Berkah dengan berbagi paket sembako dan nasi bungkus.

Rianto Ahgly SH CEO/Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Group Sumut24, Sumut24.co, dan Halomedan.co yang juga pengurus di Paguyuban Sedulur Jowo Mas Bobby berbagi paket sembako didampingi H. Benny Soebarjo SH.

“Jumat Berkah berbagi paket sembako berupa Beras, Indomie dan juga nasi bungkus sebagai bentuk keperdulian Sumut24 terhadap Paguyuban Sedulur Jowo Mas Bobby yang saat ini masih merasakan dampak pandemi Covid-19,” ucap Rianto Ahgly.

Rianto Ahgly yang dikenal dengan panggilan Anto Genk ini menjelaskan, Jumat Berkah Sumut24 bersama Paguyuban Sedulur Jowo Mas Bobby untuk mendoakan Bobby-Aulia menjadi Walikota-Wakil Walikota priode 2020-2024.

“Seluruh karyawan Media Group Sumut24 bersama Paguyuban Sedulur Jowo Mas Bobby di Jumat Berkah ini sekaligus berdoa dan memohon kepda Allah SWT, Bobby-Aulia yang maju di Pilkada Kota Medan priode 2020-2024 paslon no urut 2 menjadi Walikota-Wakil Walikota Medan untuk priode 2020-2024,” pinta Anto Genk yang diamani Sedulur Jowo Mas Bobby.

Sebelumnya pada dihari yang sama, Media Group Sumut24, Sumut24.co dan Halomedan.co juga melakukan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako kepada warga masyarakat komunitas non muslim yang berdomisili disekitar kantor sekretariat Media Group ,Sumut24.(SB/01)