Shaula Dampingi Aulia Rachman Serap Aspirasi Ibu Perwiritan di Medan Utara

sentralberita|Medan~Shaula Ardianty (Lala), istri dari H. Aulia Rachman, senantiasa menemani Calon Wakil Wali Kota Medan tersebut, untuk ikut berkampanye dan menemui masyarakat menyampaikan program dan visi dan misi Paslon nomor urut 2.

Kali ini, Lala terlihat menemani Aulia, saat menyerap aspirasi ibu-ibu perwiritan, di Danau Siombak, kelurahan Paya Pasir, Medan Marelan, Kamis (26/11/2020).

Kaum ibu perwiritan yang hadir, berasal dari 4 Kecamatan perwiritan yang ada khususnya di Medan bagian Utara. Mereka menyampaikan berbagai aspirasinya, dan mengakui bahwa selama ini tak pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah kota Medan.

Aulia yang hadir ditemani istri tercinta, menyampaikan visi misinya bersama Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution untuk mewujudkan kota Medan yang berkah dan maju, jika kelak terpilih untuk memimpin kota Medan.

Dalam kesempatan tersebut, seorang ibu mengeluhkan dihentikannya kegiatan magrib mengaji di daerah mereka, yang sudah berlangsung 2 tahun lamanya.

Mereka menyesalkan, penghentian kegiatan itu sangat berdampak pada anak-anak untuk pembentukan karakter yang baik.

“Magrib mengaji di tempat kami sudah dihilangkan pak. Tolonglah pak bisa diaktifkan kembali” ucap Halimah salah satu ibu perwiritan.

Menyahuti persoalan tersebut, Aulia Rachman bersama Bobby Nasution berjanji akan menambah kuota program magrib mengaji yang ada di kota Medan.

“Nanti kita akan tambah kuota magrib mengaji ya bu. Sebab, ini menjadi perhatian dan program prioritas kami (Bobby-Aulia) ke depan,” tegas Aulia Rachman pendamping Bobby Nasution.

Calon Wakil Wali Kota Medan, Pendamping manantu Presiden Jokowi ini menjelaskan, magrib mengaji menjadi program prioritas bagi pasangan Bobby-Aulia, untuk menjadikan generasi muda di Kota Medan mempunyai berkarakter dan fondasi yang kuat dalam membentuk akhlak mulia bagi anak-anak sejak dini.

Selain itu, pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman, bertekad menginisiasi diterbitkannya Perwal MDTA, yang mewajibkan anak SD wajib bisa membaca Al-Quran.(SB/01)