Serap Aspirasi di Medan Tuntungan, Bobby Nasution Suapi Warga Nasi Goreng

sentralberita|Medan – Bobby Nasution memperlihatkan kemampuan memasak saat menyapa warga Lingkungan 4, Kelurahan Mangga, Medan Tuntungan, Kamis (12/11/2020).

Memegang wajan ditangan kiri dan sudit ditangan kanan, dengan lihai menantu Presiden Jokowi ini mengaduk nasi goreng di Dapur Berkah mobile. Nasi bercampur bakso, ayam dan rempah-rempah dicampur menjadi makanan lezat untuk disajikan kepada warga.

Warga pun tak sabar untuk dapat menikmati langsung nasi goreng buatan calon Wali Kota Medan ini. Seorang warga, Rina mengaku luar biasa senang bisa berjumpa Bobby Nasution dan disuapi nasi goreng buatannya.

Ya, Rina adalah salah satu dari 5 warga yang beruntung mendapatkan suapan nasi goreng buatan menantu Presiden Jokowi ini. “Rasanya senang sekali. luar biasa seumur-umur baru kali ini aku ngefans sama manusia. Artis aja gak pernah ngefans. Bobby the best (terbaik),” ucapnya yang datang dengan menggendong bayi.

Lalu, bagaimana rasa masakan yang dibuat oleh suami Kahiyang Ayu ini. “Rasanya maknyosss… luar biasa sedap,” ucapnya.

Penasehat Tim Pemenangan Bobby-Aulia yang ikut mendampingi, Sanggam Bakkara promosikan Bobby Nasution. “Jangan lupa pilih Bobby-Aulia, datang ke TPS, pilih nomor 2. ingat pak Bobby ingatlah Jokowi,” tukasnya.

Usai membagikan nasi goreng ciptaannya, Bobby Nasution menyerap aspirasi masyarakat. Pertanyaan terkait lampu jalan yang tidak ada, banjir, dan bantuan modal umkm kembali dikemukakan warga. Penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini pun menjawab dengan visi misi yang telaj dirancang.

Diantara dengan program Medan Bercabang, berkolaborasi dengan pemerintah pusat dalam memperbaiki infrastruktur jalan dengan prioritas akses jalur produksi masyarakat, Medan Tajir, Medan tanpa banjir serta program satu kelurahan satu sentra usaha. Hujan gerimis pun mengakhiri serap aspirasi.

Namun sebelumnya, UMKM dari persatuan MMV menyerahkan karyanya dari bahan daur ulang kayu, akar bambu dan tempurung kepada Bobby Nasution. (SB/01)