Sandiaga Uno Minta Simpul-simpul Relawan Bersiap Nyalakan Mesin untuk Berjuang Lagi

sentralberita|Medan~Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno meminta simpul-simpul relawan Bang Sandi merapatkan barisan, dan bersiap menyalakan mesin untuk berjuang lagi.

“Tiga tahun lagi (Pilpres), sudah dekat. Satukan barisan, kita bersiap lagi menyalakan mesin untuk berjuang,” ucapnya dalam Silaturahmi Bersama Relawan Bang Sandi di Sagar Cafe Jalan HM Jhoni Medan Area, Sabtu (7/11/2020). Turut hadir dalam kegiatan, Ihwan Ritonga, Butong, Kawendra (Ketua Umum Suami Kreatif).

Bang Sandi juga mengungkapkan sekarang keadaan ekonomi semakin berat, pandemi menyebabkan banyak yang kehilangan penghasilan. “Marilah membantu langkah untuk pemulihan, semua relawan harus siap untuk bangkit,” tuturnya.

Sandi juga menyatakan keinginan semua masyarakat bersatu padu agar ekonomi bangkit kembali. Dengan berprilaku disiplin pada protokol kesehatan dan saling mendukung supaya ekonomi cepat bergerak.

“Kalau kita hanya fokus untuk mengkritisi, ‘baperan’, kita tidak akan bergerak. Semuanya harus saling kolaborasi,” jelasnya.

Mewakili Relawan, H. Syarifuddin yang akrab disapa bang Boong menyatakan keyakinan ke depan untuk bersama bergerak bersama Bang Sandi.(SB/01)