Saat Hadiri Pengajian Keluarga, Bobby Nasution Serius Berantas Maksiat

sentralberita?Medan~Muhammad Bobby Afif Nasution hadiri pengajian keluarga di Komplek Pondok Surya Medan Helvetia, Minggu (1/11/2020).

Pengajian keluarga ini merupakan pengajian rutin keluarga Mandailing. Tampak Ustaz H Bahron Nasution yang memberikan tausiah pada kesempatan itu.

“Terimakasih atas kehadiran Nak Bobby Nasution. Insya Allah jadi amal bagi kita semua,” kata Ustaz Bahron Nasution.

Saat diberi kesempatan berbicara, Bobby sampaikan bahwa dirinya akan banyak fokus pada program keumatan. Terutama program yang bisa memperbaiki karakter warga Muslim di Kota Medan.

“Di antaranya membangun MDTA, anak SD harus bisa baca Alquran. Beasiswa studi ke jenjang lebih tinggi secara khusus untuk warga muslim bisa melanjut hingga Kairo, Arab Saudi dan negara lainnya. Yang umum bisa juga untuk studi dalam hingga luar negeri,” terang Bobby.

Bobby Nasution juga sampaikan akan memakmurkan masjid di Kota Medan. Dimulai dari pendidikan agama di dalam masjid, ibadah hingga menggerakan perekonomian.

“Koperasi juga akan didirikan di masjid, usaha ada di pelataran masjid dan hasilnya kembali untuk masjid dan jamaahnya. Insya Allah bisa,” kata Bobby.

Bobby Nasution juga sampaikan bahwa selain akan memakmurkan masjid, Menantu Presiden Jokowi itu juga akan berani memberantas maksiat.

“Masjid makmur insya Allah tempat maksiat harus sepi. Pemimpin harus berani memberantas tempat maksiat dan narkoba,” lanjut Bobby.

Terakhir, Bobby Nasution juga sampaikan bahwa Pilkada adalah untuk majukan kota Medan, bukan untuk fitnah memfitnah jelek menjelekkan

“Pilkada bukan ajang perang tapi persaudaraan,” kata Bobby.(SB/01)