Relawan Irham Buana Bertekad Wujudkan Medan Berkah

sentralberita|Medan ~ Mewujudkan Medan Berkah merupakan harapan masyarakat yang sudah lama diidamkan. Untuk itu dibutuhkan kolaborasi seluruh elemen agar tujuan tersebut bisa segera diwujudkan.

Demikian disampaikan Irham Buana Nasution, Ketua Dewan Penasihat Relawan Buana Untuk Medan Berkah, Jumat (6/11/2020) di Sekber Relawan Bobby-Aulia Jl Cik Ditiro Medan.

Saat berkunjung ke sana, tim Relawan Buana langsung diterima Manajer Sekretariat Sekber Relawan Bobby-Aulia, Muhammad Asril dan jajaran.

Diwakili Kordinator Alamsyahruddin Pasaribu, Relawan Buana menegaskan kebulatan tekad memenangkan pasangan nomor urut 2 Bobby Nasution-Aulia Rachman pada Pilkada Medan 9 Desember 2020.

“Kita sudah bergerak sejak Agustus 2020 dan telah terbentuk 11 Kordinator Kecamatan sesuai dapil Pak Irham Buana di Dapil 2, Dapil 3 dan Dapil 4,” tegas Alamsyahruddin.

Ditegaskannya, masyarakat Kota Medan khususnya yang ada di Dapil tersebut sangat mengidamkan kepemimpinan yang kuat serta berani mengambil keputusan cepat.

“Tujuannya hanya ingin mewujudkan Medan Berkah. Pak Irham Buana selalu menegaskan bahwa kolaborasi merupakan kunci karena membangun Medan yang Berkah membutuhkan kerjasama seluruh elemen,” ungkap Alamsyahruddin.

Pihaknya pun berpesan kepada tim relawannya untuk terus bergerak dan bersosialisasi serta mengajak warga untuk datang ke TPS pada 9 Desember mencoblos nomor urut 2 Bobby-Aulia.

“Ajak keluarga dan kerabat kita untuk datang ke TPS mencoblos nomor urut 2 pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman,” tukas Alamsyahruddin.

( SB/01 )