Rapat Persiapan Musyda Soksi Sumut

sentralberita|Medan ~ Rapat panitia Musyawarah Daerah ( Musyda ) 28 – 30 Nopember 2020 di Hotel Madani Medan. Ketua panitia Linda Girsang menyebutkan bahwa panitia sudah mempersiapkan semua keperluan Musda DEPIDAR II SOKSI SUMUT. Panitia akan beraudiensi dengan berbagai pihak termasuk Ketua DPD Golkar Sumut Bapak Drs. H. Musa Rajekshah.

Musda akan dilaksanakan pada tanggal 28-30 Nopember 2020 di Hotel Madani yang dihadiri Depicab se Sumatera Utara juga dihadiri Ketua Umum Depinas Ahmadi Nur Sufid dari Jakarta beserta rombongan.

Ketua harian Depidar II SOKSI Sumut Sangkot Sirat, menjelaskan bahwa agenda Musda SOKSI Sumut sudah terjadwal sesuai periodesasi agar konsolidasi tetap berjalan. Kita taat azas dan melakukan transisi kepemimpinan berdasarkan AD/ART dan PO organisasi.

Dalam waktu dekat kami akan melakukan audiensi kepada pembina Ormas Sumut yang juga ketua DPD Golkar Sumut Bapak Drs. H. Musa Rajekshah, agar kordinasi dan ekspektasi penguatan organisasi di Sumatera Utara dalam rangka pemenangan Calon Kepala Daerah yang diusung partai Golkar Sumatera Utara. (SB./01)