Putri Presiden Kahiyang Ayu Mohon Maaf Belum Dapat Dampingi Suami Kampanye

sentralberita|Medan~Kahiyang Ayu memohon maaf kepada masyarakat Medan belum dapat turun mendampingi suami, Muhammad Bobby Afif Nasution berkampanye untuk menjadi Wali Kota Medan.

Permohonan maaf disampaikan putri satu-satunya Presiden Jokowi ini usai silaturahmi dengan Himpunan Wanita Lintas Agama dan Etnis di kediaman Zunaidar Rifai, Jalan Sei Bah Mendaris, Selasa (24/11/2020) petang.

“Dukungan saya kepada suami cuma sebatas doa. Semoga diberikan kelancaran kampanye hingga tanggal 9 Desember nanti. Mojon doanya agar tetap disehatkan, soalnya saya masih menyusu anak. Maaf tidak bisa mendampingi, paling menunggu dia pulang,” ucap alumni S-2 Agribisnis IPB ini.

Dalam kesempatan ini, ibu dari Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution ini menyampaikan harapannya agar warga Medan mendukung dan mendoakan suaminya untuk menjadi Wali Kota Medan dalam Pilkada 2020 nanti. “Makanya, untuk warga Medan, jangan lupa 9 Desember, pilih nomor 2,” pesannya.

Sebelumnya, Bobby Nasution menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibundanya dan ibunda Aulia Rachman yang turut hadir dalam silaturahmi. Terutama kepada istrinya, Kahiyang Ayu dan istri Aulia Rachman, Hj. Shaula Arindianti yang dengan sabar, selalu mendoakan dan memberikan dukungan.

“Kami pulang biasanya sampai tengah malam, istri selalu menanyakan saya sudah makan atau belum. Kalau belum pasti ditemani, selalu menunggu, kadang-kadang tidur menunggu saya pulang. Inilah bukti support istri yang ada di rumah,” ungkapnya.

Kata Bobby, istrinya tidak bisa ikut turun ke lapangan karena anaknya yang kedua masih berumur 3 bulan, dan masih membutuhkan ASI eksklusif.

“Memang terkadang ibu-ibu meminta istri saya Kahiyang Ayu menemani, tapi karena waktunya belum pas, anak kami yang kedua butuh perhatian lebih, kami mohon maaf,” tukasnya. (SB/01)