Putri Indonesia Lingkungan Sumut 2016 Wakili Bobby di Pergelaran Kompetisi Modelling

sentralberita|Medan~ Mewakili Bobby Nasution menghadiri kompetisi modelling yang digelar Sanggar Ai Rantank’s Management, Putri Indonesia Lingkungan Sumatera Utara 2016, Sarah Pia Desideria Panjaitan mengajak milenial untuk menggunakan hak pilihnya.

“Saya sangat bersemangat bertemu dengan anak-anak muda milenial yang mau berkreasi dan berkolaborasi. Maka dari itu, saya mengajak teman-teman milenial untuk bersama-sama membangun Kota Medan dengan cara memilih pada Pilkada 2020 nanti,” ucapnya saat berbicara dalam Ajang Modelling yang digelar di Zens Cafee, Jalan HM Jhoni, Medan Area, Minggu (15/11/2020).

Kata Sarah, dengan menggunakan hak pilih yang pas dan cocok di hati, maka akan menentukan perubahan Kota Medan menjadi lebih baik lagi. “Seperti abangda Bobby Nasution yang memiliki program creative hub, dimana nanti di setiap kecamatan-kecamatan Kota Medan akan dihadirkan ruang-ruang literasi, ruang membaca dan ruang berkerasi untuk anak muda,” jelas dia.

Jadi nanti, sambung Public Figure Millenial, Entrepreneur Muda, Motivator dan Model ini, melalui pemerintahan yang dikelola Bobby-Aulia, akan memberikan dukungan kepada calon-calon entrepreneur dan model internasional.

“Kepada teman-teman milenial yang berkompetisi dalam ajang yang keren ini, saya berharap siapapun pemenangnya akan menjadi tokoh muda sebagai penggiat entretaiment,” tukasnya.

Dan agar ada perubahan di Kota Medan ini, imbuhnya, milenial harus memilih pemimpin yang tepat, pro dengan rakyat dan pro dengan anak muda. “Karena itulah langkah awal kita untuk membawa perubahan kota tercinta kit aini,” tukasnya.

Pimpinan Sanggar Ai Rantank’s Management, Ilham Amin mengungkapkan sebagai penyelenggara, mereka mengundang calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution lantaran permintaan para wali di sanggar yang rata-rata merupakan pendukung Bobby Nasution.

“Kami berharap jika nanti Bobby terpilih menjadi Wali Kota Medan, bisa meningkatkan kreatifitas anak-anak bangsa menjadi lebih baik lagi,” kata dia.

Jenis kegiatan ini adalah ajang kreatifitas anak bangsa, khususnya untuk memperingati Hari Pahlawan. “Kami dari Sanggar Ai Rantank’s Management, yaitu sanggar model mengundang seluruh agency Kota Medan untuk mengikuti event-event modelling di new normal saat ini,” tandasnya. (SB/01)