Program Pasangan Bobby-Aulia Dapat Pujian dari Dua Mantan Kepling di Karang Berombak

sentralberita|Medan~ Dua mantan kepala lingkungan (Kepling) di kelurahan Karang Berombak, Medan Barat, memuji program dan visi misi pasangan Bobby Nasution- Aulia Rachman, salah satunya terkait sistem administrasi penduduk (Adminduk), bantuan sosial dan pelayanan terhadap warga.

Hal itu terungkap saat Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, menyerap aspirasi warga di Jalan Karya Ujung, Karang Berombak, Medan Barat, Selasa (10/11/2020).

“Program mereka (Bobby-Aulia) sangat bagus. Saya setuju sekali, apalagi terkait persoalan yang tengah dihadapi warga saat ini,” ucap Bu Hj.Supiati mantan Kepling Lingkungan 17, Karang Berombak.

Supiati menuturkan, persoalan pendataan terhadap warga, program bantuan sosial yang tidak merata, dan Adminduk merupakan masalah yang banyak dikeluhkan oleh warga di kota Medan.

“Khususnya program bantuan sosial, banyak dari masyarakat kurang mampu, malah tidak menikmati bantuan itu. Tadi, seperti yang disampaikan pak Aulia, nanti akan di data ulang dan ditambah kuotanya bila mereka terpilih, ya mudah-mudahan terwujud ini,” jelasnya.

Pujian serupa juga disampaikan oleh Bu Ningsih yang merupakan mantan Kepling 3, kelurahan Karang Berombak, Medan Barat. Dia menilai sosok Aulia Rachman pendamping Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution itu, terkesan apa adanya dengan program yang sederhana namun bisa menyentuh hati warga.

“Saya lihat sosok Pak Aulia ini sangat sederhana, dan orangnya santun. Apalagi dia mantan santri, biasanya gak neko-neko. Programnya juga bagus, semoga bisa dijalankan saat terpilih nanti,” tutur Bu Ningsih.

Mereka juga berharap adanya perubahan sistem tatanan birokrasi, pembenahan infrastruktur, serta pelayanan yang terbaik terhadap warga, yang menjadi pekerjaan rumah bagi pemimpin kota Medan ke depan.

Sebelumnya Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, menyampaikan visi misinya untuk membawa perubahan baru terhadap kota Medan yang berkah.

Dia bersama Bobby Nasution juga bertekad merubah sistem tatanan birokrasi pemerintahan, serta ingin membangun sarana dan prasarana yang mendukung terciptanya pelayanan publik yang prima, adil dan merata.

“Tekad saya dan Bobby hanya 2 hal, kami ingin menanamkan diri sebagai pemimpin yang melayani, dan berlaku adil terhadap masyarakat,”pungkas Aulia Rachman.(SB/01)