Pra Musda, Ketum Depinas H. Ahmadi Noor Supit: Peran SOKSI Diharapkan Bangkitkan Partai Golkar

sentralberita|Medan~Pada malam ini tepat hari Sabtu, 28 Nopember 2020 di Hotel Madani Medan dilaksanakan acara Pra Musda diawali dengan makan malam bersama.

Acara ini dihadiri Ketua Umum Depinas H. Ahmadi Noor Supit dan Sekretaris Jendral Muhammad Misbakhun, Bobby Suhardiman, ketua Depidar II SOKSI Sumut Indra Alamsyah dan sekretaris Indrayani, ketua panitia Solahuddin Nasution, ketua dan sekretaris Depicab se Sumatera Utara.

Sangkot Sirait, S.Sos yang juga ketua harian sekaligus kandidat ketua Depidar II SOKSI Sumut, mengucapkan terima kasih dan bisa menunjukkan semangat bersama partai Golkar.

Perlu kerja keras menunjukkan betapa pentingnya menghadirkan militansi dan eksistensi tahun depan kita wujudkan tahun kaderisasi.

Kedepan kita akan melakukan konsolidasi internal dan eksternal, melakukan program karya nyata, membangun hubungan kebersamaan dan kekeluargaan kader SOKSI.

Acara ramah tamah ini menjadi penting bagi SOKSI malam ini untuk memberikan pencerahan dalam memperkuat silaturrahmi agar kader SOKSI tetap semangat dan tidak ‘terganggu’ dengan tidak masuknya kader-kader SOKSI di kepengurusan partai Golkar.

Kita harus tunjukkan program kerja yang lebih nyata agar eksistensi kita diakui dan disegani. Soliditas kita bangun, begitu juga senior-senior SOKSI agar direkatkan gerakan bersama.

Ketua Umum Depinas menyebutkan rasa bangga malam ini. Sumut adalah daerah besar dan basis SOKSI baik di perkebunan, pasar-pasar. Apakah SOKSI masih menjadi Ormas yang terbesar saat ini. Maka perlu konsolidasi besar kedepan khususnya di Sumatera Utara.

Terhadap kondisi kader SOKSI. Kapan bisa mempersatukan SOKSI, itu terus disampaikan ke saya, kita harus pelan-pelan bangun strategi kedepan sebagai kekuatan yang disegani dan berkontribusi ke partai Golkar.

Kita harus mengawali dengan tahapan bagaimana agar bisa diterima ketua DPD Golkar Sumut terpilih. Bagaimana partai Golkar bisa besar?

Pandangan SOKSI adalah bagaimana Golkar bisa bersatu, bisa memenangkan pemilu kepala daerah, pemilu legislatif pilpres kedepan.
Harapan saya SOKSI harus jadi garda terdepan membangkitkan partai Golkar.

Biasa bila ada sedikit gesekan, kita maju terus, beri kepercayaan kepada yang memimpin. Tak boleh ada intrik diantara kita. Perlu sistem rekruitmen pemimpin di SOKSI, jangan semua jadi politisi, kaderisasi.

Politisi jangan jadi beban, pekerja politik juga mendapat peran dan manfaat kepada organisasi. Kita kembalikan marwah dan kebesaran SOKSI, kehadirannya di masyarakat memberi manfaat. Kibarkan bendera SOKSI di Sumut dan berperanlah di partai Golkar. Ungkap Ahmadi Noor Supit. (SB/01)