PDAM Tirtanadi Cuci Pipa, Pelayanan Terganggu

sentralberita|Medan~ Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Sumatera Utara (Sumut) terus meningkatkan kualitas serta produksi air ke pelanggan dengan mencuci pipa 600 mm, pelayanan akan mengalami gangguan.

Demikian dikatakan Kepala Divisi (Kadiv) Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Sumut Humarkar Ritonga di ruang kerjanya, Kamis (12/11) siang

“Pencucian pipa 600 mm ini dilakukan selain membersihkan pipa juga akan menambahkan produksi air menuju ke pelanggan, sehingga air yang akan diterima di rumah pelanggan nantinya akan menjadi lebih besar dan bersih,”kata Humarkar Ritonga.

Lebih jauh dikatakannya selama pencucian pipa 600 mm akan dilaksanakan pada Jumat (13/11) mulai dari pukul 21.00 wib hingga pukul 03.00 wib (dini hari), selama pencucian pipa dilaksanakan maka akan ada sedikit gangguan, adapun wilayah yang berdampak seperti Cabang Medan Amplas di Jl Pertahanan, Perum Rivers Poldasu, Jl Panglima Denai, Jl Garu 1 s/d VI dan sekitarnya. Cabang Medan Kota di Jl SM Raja dan sekitarnya. Cabang Medan Denai di Jl Air Bersih, Jl Bakti, Jl AR Hakim, Jl Bahagia By pass, Perum Menteng, Jl Denai dan sekitarnya.

Menurut Humarkar air akan kembali berjalan normal ke rumah pelanggan pada Sabtu (14/11) malam

“Mudah – mudahan pada Sabtu malam jika pekerjaan cuci pipa 600 mm ini berjalan sesuai yang direncanakan tanpa ada halangan apapun air sudah normal kembali,”kata Humarkar.

Sebagai wujud pelayanan prima bagi pelanggan yang mengalami gangguan dikarenakan pencucian pipa tersebut, maka PDAM Tirtanadi akan menyiapkan mobil tangki yang akan mendistribusikan air ke rumah pelanggan.

Humarkar Ritonga atas nama manajemen memohon maaf dan doa dari seluruh pelanggan agar pekerjaan tersebut dapat selesai tepat pada waktunya. Oleh karena itu kepada pelanggan yang mengalami gangguan distribusi air selama pencucian pipa 600 mm, dapat menghubungi call centre 1500 – 922.(SB/01)