Patroli Bersepeda, Kapolres Padangsidimpuan Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

sentralberita|Medan~Kapolres Padang Sidimpuan Bersama Personil Polres Padangsidimpuan melaksanakan Patroli bersepeda.

Adapun route yg di lalui dari Polres Padangsidimpuan menuju Simpang DPRD – Simpang Tugu Salak – Simp Tugu Siborang- Jalan SM. Raja – Simp. Sitamiang – Jalan S. Parman – Jalan Ahmad Yani – Jalan Dr. payungan Dalimunthe – Jalan Sutan Soripada Mulia – Simp. Sadabuan- Pasar Inpres Sadabuan- jln Sudirman – Bank Sariah Mandiri – Bank Sumut – kembali ke Mako Polres Padangsidimpuan. Selasa (3/11/20)

Dalam kesempatan ini Kapolres Padang Sidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK, MH bersama personil melaksanakan Patroli, sambang dan tatap muka, sekaligus berdialog dengan pengemudi Betor dan para pedagang serta masyarakat.

Kapolres Padang Sidimpuan juga turut menyapa masyarakat memastikan situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat aman dan memberi himbauan protokol kesehatan Pemerintah dalam masa Pandemi Covid-19 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Saya harap agar masyarakat tetap menggunakan masker bila keluar rumah, rajin mencuci tangan pada air yang mengalir menggunakan sabun dan jaga jarak tidak berkerumun serta tidak terpengaruh oleh berita Hoax” ucap Polwan nomor 1 di Polres Padang Sidimpuan

Saat di konfirmasi AKBP Juliani Prihartini mengatakan Harapannya dengan di laksanakannya kegiatan ini dapat Terciptanya rasa aman bagi warga yang melaksanakan aktivitas sehari-hari dan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polisi dengan masyarakat sehingga terwujudnya Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin Produktif serta masyarakat ingat akan anjuran protokol kesehatan.(SB/01/Pika)