Pasangan Bobby-Aulia Bawa Harapan Baru untuk Kota Medan yang Maju

sentralberita|Medan~Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution- Aulia Rachman, ingin membawa perubahan baru untuk memajukan kota Medan yang berkah.

Hal ini di sampaikan Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, saat menyerap aspirasi masyarakat yang berada di Jalan Antariksa, kelurahan Sari Rejo, Medan Polonia, Sabtu (14/11/2020).

Pendamping Bobby Nasution itu menyampaikan program dan visi-misi, didampingi Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Medan Habiburrahman Sinuraya, kepada warga untuk mewujudkan kota Medan yang lebih baik dan berkah nantinya

Mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan ini mengatakan bertemu warga dengan tujuan, tak ingin menjanjikan sesuatu yang muluk-muluk dan membuat warga kecewa.

“Janji kami simpel, beri keadilan untuk warga, agar mereka mendapat perhatian dan pelayanan dari pemimpin di daerahnya” tutur Aulia, di hadapan warga.

Salah satu program kerja nantinya, Aulia meminta kepada masyarakat dapat melengkapi data diri. Agar program bantuan sosial dari pemerintah bisa adil dan merata.

Pemerintahan Bobby – Aulia ke depan juga akan berupaya membenahi sistem birokrasi yang terkesan lambat dan bertele-tele, serta memudahkan warga dalam pengurusan surat-surat dan data administrasi kependudukan.

“Saya dan Bobby, bertekad menjadi pemimpin yang melayani masyarakat, bukan dilayani,” kata Aulia Rachman pendamping Bobby Nasution.

Wildan, warga setempat, menaruh harapan baru kepada pasangan Bobby-Aulia, dapat menjalankan amanah, jika kelak Paslon nomor urut 2 ini memimpin kota Medan.

“Cukup 3 kali kami mengalami kekecewaan jangan sampai 4 kali. Semoga pak Bobby-Aulia, bisa amanah dalam menjalankan semua program dan membawa harapan baru untuk kemajuan kota Medan,” ucap Wildan.

Para warga di kelurahan Sari Rejo sepakat untuk memenangkan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman, jelang Pilkada kota Medan 9 Desember 2020 mendatang.

“Pilihan kami hanya 2, datang ke TPS, dan coblos Bobby-Aulia,” tutupnya.(SB/01)