Ops Yustisi Polres Tanjungbalai di Darat dan di Perairan

sentralberita|Tanjungbalai~Polres Tanjung Balai dan Jajaran bersama TNI serta Pemko Tanjung Balai melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka menginplementasikan Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang pendisiplinan protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 di Kota Tanjung Balai, Sabtu (31/10/2020.)

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira menelaskan, kegiatan menghimbau  dan memberikan teguran tertulis bagi masyarakat yang tidak memakai masker dengan tujuan dan harapan semoga Masyarakat yang telah mendapat teguran akan mau dan selalu memakai masker sehingga dapat menghindarkan dan melindungi dirinya dari Penyebaran Virus Corona.

Perairan

Sementara itu di  perairan Tanjung Balai Asahan melakukan pengawasan dan antisipasi terhadap kapal yang mengangkut TKI dan kapal yang diduga membawa barang ilegal atau barang yang dilarang keluar & masuk melalui perairan Tanjung Balai.

Melaksanakan  Public speaking, berupa , agar masyarakat tetap mengikuti perkembangan Covid-19, himbauan pemerintah dan menjalankan protokoler kesehatan  memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, hindari kerumunan.

Memberikan informasi jika ada mengetahui ada masyarakat atau orang (TKI Ilegal) yang masuk dengan cara menumpang di kapal pengangkutan/ kapal ikan serta juga kapal yang mencurigakan membawa barang illegal seperti Ballpress dan  narkoba.(SB/01)