Minta Bobby-Aulia Benahi Parit AMD yang Kerap Terkena Banjir

Kerap Terkena Banjir, Warga Terjun, Minta Bobby-Aulia Benahi Parit AMD

MEDAN – Calon Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman lakukan blusukan dengan meninjau kondisi parit AMD yang berada di Gang Nangka Lingkungan 6, kelurahan Terjun, Medan Marelan, Rabu (25/11/2020).

Blusukan ini didasari adanya keluhan warga di lingkungan itu, disebabkan dampak banjir yang berasal dari parit AMD tersebut. Warga sekitar, ingin mendapatkan solusi jika nantinya pasangan Bobby-Aulia, terpilih pada Pilkada Medan 9 Desember 2020.

“Kami minta benteng parit AMD ini diperbaiki pak, dan paritnya diperbesar” ucap Kastini salah seorang warga.

Menurut Kastini, dikala hujan, dinding parit tak kuat menampung debit air, sehingga luapannya masuk ke pemukiman warga. Dampaknya, air kotor yang tergenang bisa meyebabkan penyakit kulit.

Menyahuti hal itu, Aulia Rachman bersama Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution, bertekad melakukan perbaikan dan penanggulangan serta mencari solusi terbaik agar air tidak terus mengalir dan merendam rumah warga.

“Nanti akan kita buat solusi agar benteng dan paritnya diperbesar, agar tak jadi banjir seperti ini lagi ya buk,” tegas Aulia Rachman.

Pasangan nomor urut 2 itu, juga ingin mewujudkan kota Medan yang berkah dan maju dengan membangun sarana dan prasarana yang mendukung terciptanya pelayanan publik yang prima, adil dan merata.

Mendengar penjelasan program yang disampaikan Calon Wakil Wali Kota Medan tersebut, warga mendukung sepenuhnya untuk memenangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan 2020.

“Kami siap coblos nomor 2, dan menangkan Bobby-Aulia,” pungkas warga dengan serentak.(SB/01)