LBH Anshor Sampaikan ke Polres Tanjungbalai Menjadi Pendamping Hukum Masyarakat yang Kurang Mampu

LBH Anshor  Sampaikan ke Polres Tanjungbalain Menjadi Pendamping Hukum Masyarakat yang Kurang Mampu

sentralberita|Tanjungbalai~Waka Polres Tanjung Balai  Kompol H. Jumanto SH.MH. didampingi KBO Sat Intelkam Polres Tanjungbalai Iptu MS. Simangunsong menerima audiensi LBH Anshor,  (19/11/2020) di Ruang Paramasatwika Polres Tanjungbalai.

Danu Mahadi Ketua LBH ANSHOR Kota Tanjungbalai didampingi . M. Danil Pjt Wakil Ketua,  Rahmadi dan M. Reza, menyampaian – ucapkan terimakasih telah menerima audiensi,

Seraya memperkenalkan Pengurus dari LBH GP Anshor Kota Tanjung Balai, Danu Mahadi menyampaikan  LBH Anshor menjadi konsultan hukum bagi masyarakat yang kurang mampu, mohon Wakapolres agar mensosialisasikan kepada penyidik Polsek dan  Polres Tanjung Balai.

 Visi dari LBH GP Anshor adalah menegakan keadilan bagi masyarakat tanpa terkecuali tanpa memandang perbedaan Suku, Agama dan Ras.

“Terimkasih atas arahan bapak Wakapolres, sehingga mungkin bisa kami lakukan dilapangan dan membantu pihak kepolisian,”uajrnya.

Wakapolres Tanjungbalai  menguucapkan selamat datang kepada LBH GP Anshor Kota Tanjungbalai. Mohon maaf Kapolres tidak dapat hadir dgn kita disini dikarenakan ada Dinas di luar Kota.

Insya allah nanti kami akan sosialisasikan lagi kepada penyidik Polres dan Polsek, utk  LBH GP-ANSHOR sebagai pendamping hukum kepada para tersangka maupun tahanan yang sedang menjalani Proses Hukum di Jajaran Polres Tanjung Balai.

Tugas Polisi ini sangat berat, kata Wakapolres, terimakasih rekan dari GP Anshor karena telah membuat masukan sabagai untuk menjadi Konsultan Hukum (lawyer).

Kepada LBH GP Anshor Kota Tanjungbalai ini hrs punya visi dan misi salah satunya harus menyatukan masyarakat kota tanjung Balai tidak membeda bedakan agama, ataupun organisasi dan bisa membantu terhadap tugas kepolisian, dan membantu menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Yang paling berbahaya adalah Dunia Maya, kami di Polres Tanjungbalai membentuk tim Cyber untuk berpatroli di dunia maya, untuk mencari berita berita yang berbau sara, maka dari itu kita harus bijak dalam menggunakan media sosial.

Kita semua adalah telah menjadi polisi di keluarga kita masing masing dan kami adalah POLRI (Polisi Republik Indonesia), kita harus saling membantu untuk lebih menciptakan aman dan kondusif di Kota Tanjungbalai.

Selanjutnya mengenai Lalu lintas di Kota Tanjungbalai, kita terus bersemangat untuk memberantas balapan liar dan akan menindak tegas kpd para pelanggar lalu lintas sampai menjadikan Kota Tanjung Balai Kota yang tertib berlalu lintas.

 Menyerahkan masker sebanyak 60 Pcs kepada Ketua panitia an. M. Daniel Banser GP Anshor Kota Tanjungbalai, untuk kegiatan pelaksanaan Diklat terpadu dasar Angkatan IV Banser Anshor Serba Guna Kota Tanjungbalai. (SB/01)