Ketua PAC Dipecat, Kader Demokrat Rame-Rame Pindah Haluan Dukung Pasangan SUKA Madina

Indra Muda Nasution

sentralberita|Medan~ Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Panyabungan Kota, Indra Muda Nasution mengaku telah dipecat oleh pimpinan partainya.

Sebab Indra mempublikasikan (memposting) dukungan dirinya di media sosial kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut satu, HM Ja’far Sukhairi Nasution – Atika Azmi Utammi.

“Kita menerima dan mengacungkan jempol kepada Demokrat yang telah memberhentikan saya karena kesalahan saya mendukung calon lain.

Namun hendaknya para pimpinan pusat disana hendaknya sadar diri juga atas kesalahannya menetapkan calon yang samasekali bukan dari keinginan rakyat Madina khususnya kader Demokrat,” kata Indra Muda Nasution melallui telepon selularnya kepada wartawan, Senin (23/11/2020).

Indra mengklaim sesungguhnya bukan hanya dirinya saja yang tidak mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Madina usungan dan dukungan Partai Demokrat, Sofwat Nasution dan Zubeir Lubis.

“Sebab keputusan DPP menetapkan pasangan Sofwat Nasution dan Zubeir Lubis dinilai keliru. Sebab calon tersebut sampai saat ini khususnya kader Demokrat samasekali belum dikenal,”katanya.

Dia mengakui setelah DPP Demokrat menetapkan pasangan Sofwat Nasution dan Zubeir Lubis tersebut semata-mata karena keinginan sekelompok elit di DPP.

Sehingga kader Demokrat hingga pimpinan PAC katanya banyak memilih pindah haluan ke pasangan HM Ja’far Sukhairi Nasution – Atika Azmi Utammi.

Hal tersebut disebabkan karena faktor kekecewaan dan nurani yang menghendaki adanya perubahan di Kabupaten Madina.

“Saya pastikan 99 persen kader dan PAC Demokrat mendukung pasangan SUKA di Madina. Namun untuk sementara baru saya saja yang berani tampil berseberangan. Apalagi hasil survey dari mana saja juga telah menetapkan pasangan SUKA lebih unggul dari dua calon lainnya,”tukasnya.

Lebihlanjut Indra mengajak kalangan masyarakat Madina yang menginginkan perubahan dan pembangunan lebih baik dan maju kedepannya, maka masyarakat harus menentukan pilihannya di Pilkada Madina pada 9 Desember 2020 ke pasangan SUKA.

“Kita yakin pasangan SUKA akan memenangi Pilkada Madina. Untuk itu mari pilih pasangan SUKA,”sebutnya.(SB/01/mal)