Kecelakaan Beruntun, Pengendara Betor Sekarat

sentralberita|Batu Bara~Kecelakaan beruntun berawal lalainya supri truk tangki mitsubishi fuso, BM 8316 RU, yang mengakibatkan pembetor sekarat, terjadi kecelakaan beruntun di jalinsum tepatnya di Desa karang baru Kecamatan Datok Tanah Datar, Batubara,Senin (9/11/2020)

Akibat dari truk tangki, mengakibatkan pengendara betor BK 2038 RO, sekarat, selain itu mitsubishi colt diesel, A 9597 dan mitsubishi strada double cabin, BK 9719 YL warna merah.

Menurut Informasi awal media, truk tangki BM 8316 RU datang dari kisaran menuju medan, sedangkan di depan truk tersebut pengendara Betor BK 2038 RO. ” Tiba-tiba saja, truk tangki menyeruduk betor,

” Lalu truk tangki oleng ke kanan, dari arah berlawanan muncul mobil boks Colt Diesel A 9597, dan truk tangki menghantam sisi kanan mobil boks.

“Terkejut aku bang, tiba-tiba disorongnya becak itu, aku di belakang mobil box ini, jadi ku ambil ke kiri, disorongnya juga aku,” kata Koko, pengemudi mobil Mitsubishi Strada di lokasi.

Selanjutnya truk tangki semakin hilang keseimbangan dan akhirnya meluncur ke areal perkebunan milik PT Socfindo dan terguling. Dan beberapa warga menemukan satu botol berisi minuman yang di duga minuman tuak,sebutnya

Kapos Lantas Sei Bejangkar Aiptu Jago Tarigan membenarkan terjadi kecelakaan beruntun, dan kecelakaan diduga karena kelalaian pengemudi truk tangki.

” Menurutnya, kecelakaan tersebut dekat jembatan di situ ada lubang, kemungkinan supir truk tengki agak lalai, baru nyorong becak ke kanan menabrak mobil box,” sebut Tarigan melalui sambungan seluler.

Saat ditanya apakah sopir diduga mabuk, Aiptu Jago Tarigan belum bersedia memberikan penjelasan. “Kalau itu belum tahu lah,” katanya.

Akibat peristiwa tersebut, pengemudi betor terkapar sekarat di badan jalan. Sedangkan sopir truk tangki dievakuasi warga dalam kondisi tak sadarkan diri.

Personel Sat Lantas Polres Batu Bara yang tiba di lokasi segera melarikan korban luka-luka ke klinik terdekat serta dan mengurai arus lalu lintas yang sempat mengalami kemacetan (SB/ru)