Kapolres Tapsel Bagikan Sembako dan Masker

sentralberita|Tapsel~Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj pimpin pelaksanaan Ops Zebra Toba 2020 di Pasar Huta Tonga Kel. Huta Tonga Kec. Angkola Muara Tais Kab. Tapanuli Selatan dan didampingi oleh PJU Polres Tapsel, Selasa (3/11/2020).

Berbeda dengan pelaksanaan Ops Zebra Toba pada tahun sebelumnya kali ini Polres Tapanuli Selatan melaksanakannya dengan berbagai kegiatan humanis sebagai wujud simpatik kepada warga pada era pandemi Covi-19 dengan meniadakan penindakan kepada pelanggar lalu lintas.

Tentu pelakasanaan kegiatan tersebut juga tidak lupa mengingatkan kepada para pengendara R2/R4 agar mematuhi peraturan berlalulintas dan tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara ,dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19 dalam kegiatan sehari-harinya.

Tampak dalam kegiatan tersebut Kapolres Tapsel membagikan sembako dan masker kepada pengendara yang melintas dari titik Operasi Zebra Toba 2020 yang digelar Polres Tapsel di Pasar Huta Tonga, dan juga beliau terlihat memasangkan sticker tertib berlalu lintas di kendaraan yang melintas.

Dikonfirmasi awak media AKBP Roman menyampaikan “ Sebagai aparat penegak hukum kita juga harus bisa memahami kondisi psikis maupun psikologi yang sedang dialami oleh masyarakat pada pandemi Covid-19 ini ,tentunya ini kami wujudkan dengan mengutamakan kegiatan bersifat simpatik,dan lebih mengutamakan himbauan pada pelaksanaan Operasi ini “

Selain itu Kapolres Tapsel juga menyampaikan agar setiap masyarakat dapat bergandengan tangan bersama sama mencegah penyebaran Virus Corona dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah seperti mencuci tangan, memakai masker, dan tetap menjaga jarak.(SB/01)