Jelang Debat Perdana Pilkada Medan, Begini Persiapan Paslon Nomor Urut 2

sentralberita|Medan~Menjelang debat kandidat pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, yang digelar KPU Medan besok, Sabtu, (7/11/2020). Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, H. Aulia Rachman mengungkapkan persiapan debat tersebut.

Pendamping Bobby Nasution itu mengatakan salah satu persiapan prioritas adalah menjaga stamina dan berdoa kepada Allah SWT.

“Persiapan dari kami (Bobby – Aulia), yakni jaga stamina, minum vitamin agar tubuh fit, dan berdoa kepada Allah, agar besok dimudahkan kebaikan dalam debat Pilkada Medan,” ujar Aulia Rachman.

Mantan santri ini juga menyebutkan visi misi mereka berdua kedepan, untuk menjadikan kota Medan yang arah lebih baik dan berkah.

“Visi misi sudah ada dan kami buat berdasarkan apa yang kami lihat dan dengarkan. Sederhana tetapi itu yang ingin dirasakan warga kota Medan,” tegas Mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan ini.

Aulia menyampaikan tekadnya untuk memiliki konsep bersama menantu presiden Jokowi tersebut, dengan tujuan sebagai pemimpin yang melayani dan berlaku adil pada masyarakat kota Medan.

“Konsep saya dan Bobby, melakukan dua hal untuk diri kami, yakni menjadi seorang pemimpin yang melayani dan berlaku adil kepada masyarakat, Dua hal tersebut kalau dijalankan, Insyallah masyarakat puas dari keadilan dan perhatian. Nanti bisa kita dengar langsung didebat kandidat besok,” ujar Aulia.

Menurutnya, dua hal tersebut menjadi dasar sejarah untuk merubah sistem birokrasi, pelayanan, keadilan, dan perubahan infrastruktur yang lebih baik.

“Kami ingin menyakinkan masyarakat, bahwa ditangan pemuda, akan tercipta sejarah baru untuk merubah kota Medan,” pungkasnya.

Putra Melayu dari Medan Deli ini berharap debat kandidat besok, akan mengubah pola pikir masyarakat kota Medan, untuk ikut berpartisipasi menggunakan hak suaranya dengan datang ke TPS pada 9 Desember 2020.

“Harapan saya, debat kandidat besok, masyarakat Medan akan bisa menilai siapa sosok pemimpin terbaik yang akan membawa perubahan baru untuk kota Medan,”tandas Aulia.(SB/01)