Ibu Hamil Ini Berharap Jabang Bayinya Jadi Pejabat

sentralberita|Medan~Nurhidayah warga Lingkungan 6, kelurahan Terjun, Medan Marelan, meminta foto bersama dengan Calon Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman, usai acara pertemuan dan blusukan bersama warga, Rabu (25/11/2020).

Nurhidayah merupakan seorang ibu hamil, dengan usia kehamilannya berjalan 9 bulan dan tinggal menunggu hari H kelahiran bayi.

Dirinya mengatakan tujuan foto bersama dengan Aulia, agar jabang bayi yang sedang ia kandung, bisa menjadi orang hebat seperti Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman yang maju dalam Pilkada Medan bersama Bobby Nasution, mantu presiden Jokowi.

“Kebetulan tadi ada pak Aulia. Minta foto sama dia, mana tahu bayi awak ini nanti jadi seperti beliau,” ucapnya.

Dalam kesempatan foto bersama ini, Nurhidayah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Aulia, karena menjadi momen yang bahagia baginya.

“Makasih banyak ya pak Aulia. Semoga bapak dan pak Bobby menang dan kota Medan jadi berkah,” ujarnya.

Kegiatan ini sekaligus menjadi momen saat Aulia Rachman menyapa warga sekitar di lingkungan 6, tepat berada dibawah jembatan aliran sungai.

Kedatangan pendamping Bobby Nasution, disambut baik oleh warga di lingkungan itu. Aulia mendoakan agar warga tetap diberikan kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Saya dan Bobby selalu mendoakan agar kita semua sehat-sehat ya bu. ” ujar Aulia kepada Nurhidayah.

Aulia juga menghimbau dan mengingatkan kepada warga agar ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi pada 9 Desember 2020.

“Jangan lupa datang ke TPS ya bu, tanggal 9 Desember. Coblos no 2, supaya ada perubahan terjadi di sini,” tandasnya.(SB/01)