Harapan Para Ibu-ibu Bidadari Surga Kepada Pasangan Bobby-Aulia

sentralberita|Medan ~ Calon Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman, terus melakukan rangkaian kegiatan sosialisasi dan kampanyenya dengan menemui warga ke berbagai lokasi di Medan.

Kali ini, pendamping Bobby Nasution itu, bersilaturahmi bersama para ibu-ibu pengajian Bidadari Surga, di Jalan Maharani Raya, kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan, Rabu (11/11/2020).

Dalam pertemuan dengan kaum hawa itu, Aulia menerima banyak keluhan yang disampaikan warga. Salah satunya masalah program BPJS kesehatan.

“Kalau pak Bobby -Aulia nanti terpilih, kami berharap ada jaminan kesehatan bagi warga, tanpa harus mengeluarkan biaya. Karena di sini banyak warga kurang mampu pak,” ucap Bu Leli mewakili ibu-ibu pengajian Bidadari Surga.

Dia menuturkan, selain persoalan kesehatan, mereka juga mengeluhkan terkait kurangnya perhatian pemerintah kota terhadap para majelis taklim dan pengajian ibu-ibu yang ada di kota Medan.

Padahal keberadaan majelis taklim dan pengajian memiliki andil yang kuat dalam memperkuat tali silaturahmi dan membentuk peradaban umat muslim.

“Kalau bisa, pengajian ibu-ibu dan majelis taklim ini, juga perhatikanlah pak. Selama ini tidak ada sama sekali,”tuturnya.

Calon Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman, menjelaskan, dirinya bersama Bobby Nasution telah menyiapkan sejumlah program prioritas diantaranya memberikan BPJS kesehatan gratis kepada seluruh warga kota Medan.

“Untuk kesehatan, kami akan berikan BPJS Kesehatan gratis untuk semua warga kota Medan, terutama yang kurang mampu.” tegas Aulia pendamping Bobby Nasution.

Paslon nomor urut 2 ini, juga bertekad untuk memberikan perhatian maksimal kepada warga, serta menciptakan pelayanan publik yang adil dan merata.

“Doakanlah kami terpilih ya bu, agar tak begini terus nasib warga kota Medan,” tandas Aulia. ( SB/01 )