Gubsu Edy Rahmayadi Dampingi Langsung Kafilah Sumut Menuju MTQN di Sumbar

Medan,

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan istri, mendampingi langsung rombongan kafilah Sumatera Utara berjumlah 80 orang untuk mengikuti MTQ Nasional ke-28 di Padang Sumatera Barat, diawali acara pelepasan pemberangkatan dari Aula Asrama Haji Medan kemudian bersama-sama menuju bandara Kualanamu dan satu pesawat terbang dari bandara Kualanamu, menuju bandara Minangkabau Sumatera Barat, Jumat siang tadi(13/11).

Edy rahmayadi Dalam Pesan Dan harapannya kepada kafilah Sumatera Utara yang akan mengikuti MTQ Nasional di Padang Sumatera Barat, merasa yakin Allah akan memberi kemudahan untuk kalian semua .
Saya percaya, anda sudah siap untuk “berperang”melantunkan asma Allah dalam Musabaqah Tilawatil Quran di Sumatera Barat, asalkan dengan benar-benar kita berserah diri kepada Allah ,agar mendapatkan kemudahan-kemudahan karena kemudahan Allah yang kita harapkan.

“Sehebat apapun Anda, kalau tak mendapat kemudahan dari Allah, ini semua menjadi sulit di dunia ini untuk itu kita selalu bermohon kepada Allah mendapatkan kemudahanNya”tegas Edy Rahmayadi.

Karena itu yang kita harapkan, untuk mendapatkan kesempurnaan yang kita cita-citakan ,yakni berbuat yang terbaik untuk meraih prestasi yang membanggakan baik untuk diri sendiri, untuk agama, juga untuk nama besar Provinsi Sumatera Utara,sebut Gubsu.

Menjawab pertanyaan wartawan terkait dengan target kafilah Sumut dalam MTQ di Sumatera Barat kata Edy rahmayadi pada mtqn ke-27 di Medan tahun 2018 Kapolda Sumut berada di urutan ketiga dan diharapkan dalam MTQ Nasional kedua 8 bisa lebih baik lagi yakni target urutan kedua dan tentunya apabila ini tercapai pemerintah Sumatera Utara akan memberikan apresiasi dan hadiah yang cukup memuaskan bagi para juara
Disebutkan Edi rahmayadi pemerintah dan rakyat Sumatera Utara akan terus mendoakan agar kafilah Sumut akan tampil yang terbaik di arena MTQ Nasional Sumatera Barat.

“Saya tunggu ukiran-ukiran nama besar Sumut di pundak anda, sebagai duta duta Sumut di MTQ Nasional ke 28” pungkas Edy Rahmayadi, didampingi Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumut Drs.H.Syahrul Wirda , Asisten IV Administrasi/Asset Pemprov Sumut. H.M.Fitriyus.(SB/DN)